Bikin Lagu Religi, Natasha Gaet Fadly Padi dan Mustafa Debu

Natanael Sepaya  |  Minggu, 17 Mei 2015 20:22
Bikin Lagu Religi, Natasha Gaet Fadly Padi dan Mustafa Debu
Natasha - Mustafa Debu - Fadly Padi ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Menggarap lagu religi, Natasha, tak mau main-main. Bertempat di Studio Erwin Gutawa, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/5), Natasha menggarap langsung 8 lagu sekaligus video klipnya. Tak sendiri, Natasha menggaet beberapa musisi tenar seperti Fadly Padi dan Mustafa Debu.

"Kalau saya sama Fadly menyanyikan lagu berjudul Peristiwa Subuh. Bercerita tentang mengingatkan pada sesama untuk sholat subuh karena sholat subuh itu lebih baik daripada tidur. Kalau sama Mustafa judulnya Penguasa Hati. Ceritanya soal hijrah. Karena mengingat Mustafa juga hijrah dari Amerika ke Indonesia dan jadi warga negara Indonesia," ungkap Natasha.

Tapi rupanya, bukan cuma Fadly dan Mustafa saja yang ikut dalam penggarapan proyek ini. Bassist terkenal Indro Hardjodikoro dan drummer Jamrud, Danny Rachman, juga digaet oleh Natasha. Penyanyi berhijab ini jelas punya alasan memilih musisi-musisi handal tersebut untuk bekerja sama.

Natasha: Menurut kata hati saya, mereka lah orang-orang yang tepat untuk kerja sama ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoNatasha: Menurut kata hati saya, mereka lah orang-orang yang tepat untuk kerja sama ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Mereka itu adalah musisi-musisi yang terbaik menurut saya. Kalau saya sih ikutin kata hati. Menurut kata hati saya, mereka lah orang-orang yang tepat untuk kerja sama," kata Natasha.

Ditemui di tempat yang sama, Fadly menyambut gembira kerja samanya dengan Natasha. Menurutnya, apapun jenisnya, musik adalah alat untuk menyampaikan pesan. Proyek ini juga dijadikan pembelajaran bagi Fadly untuk menggarap album religi.

"Apa yang dilakukan Natasha ini perlu di-support. Ini adalah hal luar biasa. Musik itu alat untuk alat menyampaikan pesan-pesan Islam sederhana. Saya belum pernah punya album religi dan saya punya cita-cita untuk membuatnya. Nah, proyek ini jadi pembelajaran untuk saya," tutup Fadly.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ramadan, Fadly Padi Semakin Religius

Buat Live Recording, Natasha Pramudita Gandeng Banyak Musisi Top

Lama Tidak Muncul, Band Debu Siap Rilis Album Baru

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -