'After Hours Music' Sukses Berlangsung Meriah, Ini Solusi Buat Kamu yang Nggak Sempat Nonton

Jum'at, 29 Juli 2022 14:46  | 

Maliq and D Essentials



'After Hours Music' Sukses Berlangsung Meriah (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Geliat hiburan kembali semarak jelang tengah tahun 2022 ini. Seiring dengan membaiknya kondisi pandemi, berbagai panggung digelar lagu salah satunya After Hours Music. Acara yang digelar pada Rabu (20/7) lalu itu, menghadirkan Maliq & D’Essentials dan Vierratale.

After Hours Music yang dipersembahkan oleh GTV dengan mengusung konsep intimate concert berhasil menjual tiket sebanyak 1000 tiket hingga sold out, terlihat dari penuhnya penonton yang memadati Bengkel Space sejak pukul 18.00 WIB.

Acara diawali oleh penampilan Vierratale, mereka berhasil membuat para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka. Dilanjutkan dengan penampilan Maliq & D’Essentials yang berhasil menyihir para penonton untuk menikmati lantunan musik mereka.

1. Bisa Ditonton Ulang

Meski sudah terjual habis tiketnya, tak sedikit orang yang tak kebagian. Tak perlu galau, karena After Hours Music bisa ditonton ulang di RCTI+. Caranya, download aplikasi RCTI+ bisa melalui apps store dan IOS. Kemudian, lakukan registrasi jika belum mempunyai akun RCTI+. Registrasi menggunakan identitas seperti alamat email maupun nomer telepon.

So? Tunggu apalagi, buruan download aplikasi RCTI+ sekarang juga! Jangan sampai kelewatan untuk nonton Maliq & D’Essentials dan Vierratale di After Hours Music Now tahun ini.

(kpl/aal/tdr)