Ini harapan Deddy Mizwar di event Eco Music Camp 2015

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 02 Agustus 2015 18:35
Ini harapan Deddy Mizwar di event Eco Music Camp 2015
Deddy Mizwar / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar merespon positif adanya gelaran musik bertajuk Eco Music Camp 2015 yang digelar pada tanggal 7 hingga 9 Agustus mendatang di Taman Buah Mekarsari, Jonggol, Jawa Barat. Menurutnya, acara tersebut akan menjadi sebuah rantai penghubung yang baik antara para musisi dan lingkungan.

"Saya sangat apresiasi sekali (acara EMC), dan saya berharap dengan adanya Eco Music Camp bisa menciptakan persahabatan antara musisi dan lingkungan. Dan karena Mekarsari satu-satunya taman buah di Indonesia," kata Deddy, saat ditemui di bilangan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).

"Nanti akan ada workhsop membuat alat musik dari bahan-bahan daur ulang. Seperti dari Tanah Liat, dan bambu," lanjutnya.

Deddt dukung penuh acara Eco Music Camp 2015 / KapanLagi® - Akrom SukaryaDeddt dukung penuh acara Eco Music Camp 2015 / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Lebih lanjut, pemain film KIAMAT SUDAH DEKAT itu menyatakan bahwa event bertaraf internasional ini baru pertama kali digelar.  Deddy pun punya wacana untuk mengagendakan acara tersebut secara rutin ke depannya.

"Ini tahun pertama kami membuat event internasional. Nanti setiap tahun Insya Allah kami akan mengadakan acara ini secara continue," katanya.

Eco Music Camp 2015 sendiri akan dimeriahkan oleh beragam musisi dari penjuru dunia. Nama-nama seperti Supakalulu Maimba (Afrika), Anello Capuano (Italia), Chelwanka (Peru), Boi Akih (Belanda), Helga Sedli Diva (Hungoria), Ron Reeves (Australia), Ray Sandoval (UK), Mhondoro (Amerika), dan Ana Alcaide (Spanyol) bakalan tampil di sana.

Selain itu, artis lokal tanah air juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan suasana. Penampilan dari Endah n Resa, Ras Muhamad, Kunokini, Iwan Abdulrahman, Rizal n Resendriya, Hanyaterra, White Shoes and The Couples Company, Santen, Robi Navicula, dan Iwan Fals akan membuat Eco Music Camp 2015 semakin wajib untuk ditunggu-tunggu.

Jangan Lewatkan!

Eco Music Camp 2015, Gabungkan Indahnya Musik dan Alam

Ini Alasan Deddy Mizwar Nikahkan Anak di Bulan November

Deddy Mizwar Janji Ajak Didi Petet Makan Sate Kambing

Deddy Mizwar Harap Pemerintah Beri Penghargaan Untuk Didi Petet

Diuji, Calon Menantu Deddy Mizwar Berusaha Tetap Tegar

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -