Aduh! Cantik-Cantik Malah Jadi Kapten Kapal Pesiar

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 November 2014 00:15
Aduh! Cantik-Cantik Malah Jadi Kapten Kapal Pesiar
Iggy Azalea ©Splash

Kapanlagi.com - Setelah merilis We In This Bitch, kali ini diva dunia rap ini merilis teaser untuk single barunya. Tergabung dalam tracklist album RECLASSIFIED, Iggy tidak mengerjakannya sendiri.

Diva asal Australia ini bekerja sama dengan salah satu bintang dari daratan Britania Raya. Ya, bersama Ellie Goulding, Iggy merilis teaser untuk single Heavy Crown.

Berdurasi hampir satu menit, teaser kali ini menyuguhkan suara imut dan khas Ellie Goulding. Semakin epic ketika Iggy mulai melakukan rap dengan lirik yang cukup tegas dan tidak bertele-tele.

Ellie Goulding ©FameflynetEllie Goulding ©Fameflynet

Pada single ini, Iggy seolah menempatkan dirinya sebagai seorang kapten kapal mewah. Sambil melakukan rap, Iggy berkata pada para tamu kapal untuk duduk manis dan mengikuti arah sang kapten kapal.

Selain Ellie Goulding, rapper wanita yang satu ini juga mengajak Jennifer hudson untuk berduet dalam lagu hits miliknya. Nantinya, mereka berdua akan tampil di lagu Fancy, Black Widow, dan Trouble.

Jadi, duduk manis dan tunggu sampai RECLASSIFIED ini rilis. Nah, untuk kamu para penggemar musik rap, sudah siap untuk berlayar bersama Kapten Iggy?.

kabar Terbaru Iggy Azalea

7 Nyanyian Teraneh Barack Obama, Bakal Bikin Album?

Fenomena Twerking Merusak Nama Baik Musik?

Single Baru Iggy Azalea Nggak Banyak Basa-Basi

Segera Pindah ke Rumah Selena Gomez, Ini Persiapan Iggy Azalea

Segera Menikah, Iggy Azalea Beli Rumah Mewah Selena Gomez

(rap/ntn)

Sedikit demi sedikit, Iggy mengumpulkan uang dari gaji paruh waktunya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -