Ada Band Siap Ajak Fans Reunian Lewat Lagu-Lagu Hits Mereka di I See Fest 2019

Sabtu, 21 September 2019 15:40  | 

Ada Band



Ada Band © KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Ada Band, grup musik yang melejit lewat tembang Manusia Bodoh, bakal ikut memeriahkan acara Indonesia Senayan Festival (I See Fest) 2019. Menariknya, grup musik yang dalam perjalanan kariernya mengalami pergantian personel ini, akan manggung dengan format reuni.

Dituturkan Suriandika Satjadibrata, sang basis, saat ditemui di Jakarta, Jumat, (20/9), Ada Band akan menghibur pengunjung I See Fest 2019 dengan tembang hits mereka di antaranya Manusia Bodoh, Masih, dan Karena Wanita.

"Kami bakal bawakan 8-10 lagu hits-hits Ada Band, Manusia Bodoh, Karena Wanita, Masih, pasti kami mainin," kata Suriandika Satjadibrata.

1. Ada Donnie Sibarani

Disinggung apakah Donnie Sibarani dan Baim bakal ikut tampil, Dika, sapaan akrabnya belum bisa menjawab pasti. Seperti diketahui, Ada Band saat ini mengalami krisis vokalis setelah ditinggalkan Donnie Sibarani pada 2017 lalu. Sebelumnya, Ada Band juga pernah ditinggal vokalis, yakni Ibrahim Imran (Baim) pada 2001.

"Pastinya bakal ada kejutan dari kami. Kami nanti bakal tampil dengan mengikuti perkembangan zaman secara aransemen," kata Dika.

2. I See Fest Digelar 10 Hari

Selain Ada Band, puluhan musisi ternama seperti Andra and The Backbone, Tony Q, Tipe X, PMR, Padi Reborn, The Groove, Endah and Resha, Jason Ranti, dan banyak lagi, juga ikut memeriahkan I See Fest 2019 di empat panggung berbeda sejak 27 September - 6 Oktober 2019.

I See Fest yang dikemas dengan konsep Hybrid Festival dengan menghadirkan berbagai fitur di antaranya kuliner, produk kreatif, travel, dan pameran budaya, diharap penyelenggara bisa menjadi salah satu destinasi baru bagi masyarakat di sekitar Jakarta yang membutuhkan opsi berbelanja seraya menikmati panggung hiburan.

I See Fest diselenggarakan selama 10 hari di area luar Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, yang terbentang dari Plaza Sudirman, Plaza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road Stadion Utama.

#Jangan Lewatkan

25 Tahun Berpisah, Duo Ini Rilis Single Kolaborasi 'Masih Milik Kita'

Donnie Sibarani Ingin Lepaskan Bayang-Bayang Ada Band Lewat 'Will You Marry Me'

Donnie Sibarani Keluar Dari Ada Band, Ada Fans Baper Sampai Curhat Soal ASI

Keluar Dari Ada Band, Donnie Sibarani Ungkap Alasannya

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

(kpl/jje)