8 Rekomendasi Lagu Barat yang Enak Didengar dengan Genre Cinta, Lirik Manis - Menyayat Hati

Minggu, 24 April 2022 10:33  | 

Whitney Houston



Ilustrasi (credit: Pexels)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali lagu-lagu barat yang bisa kalian dengan di berbagai platform populer. Bila kalian bingung ingin dengar lagu apa, ada loh beberapa rekomendasi lagu barat yang enak didengar. Ya, rekomendasi lagu ini juga memiliki genre tentang kisah cinta.

Bahkan, beberapa rekomendasi lagu barat yang enak didengar ini juga menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang masa. Selain itu, lagu-lagu ini masih populer dan masih didengarkan dari masa ke masa. Tidak heran, bila beberapa lagu barat ini masuk ke dalam rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

Nah, kira-kira apa saja ya rekomendasi lagu barat yang enak didengar tersebut? Berikut ini daftar rekomendasi lagu barat yang enak didengar dengan genre tentang kisah cinta. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. My Love (Westlife)

Judul lagu pertama yaitu, ada lagu berjudul My Love milik Westlife. Ya, bagi kalian yang lahir tahun 90-an hingga lahir tahun 2000-an pasti tahu deh dengan lagu legenda satu ini. Lagu yang romantis ini, bahkan masih menjadi salah satu lagu populer dan favorit untuk didengarkan. Lagu yang rilis tahun 2000 ini memang begitu memiliki kesan yang begitu dalam. Tidak heran bila lagu ini masuk ke dalam salah satu rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

 

2. I'll Always Love You (Whitney Houston)

Kemudian ada pula lagu berjudul I'll Always Love You milik Whitney Houston. Ya, Diva satu ini memang begitu dikenang dan masih begitu populer walaupun ia telah tiada. Ada banyak sekali lagu milik Whitney Houston yang begitu populer, salah satunya lagu berjudul I'll Always Love Yo.

Walaupun mungkin ada yang tidak mengetahuinya, namun pasti mengenali lagu legenda ini. Lagu dengan power suara yang luar biasa dan alunan musik slow yang menyayat hati ini memang enak untuk didengarkan. Tidak heran bila lagu I'll Always Love Yo milik Whitney Houston ini masuk ke dalam rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

 

3. L-O-V-E (Nat King Cole)

Suka dengan lagu santai dan penuh akan hal manis saat jatuh cinta? Maka kalian bisa menyanyikan lagu L-O-V-E milik Nat King Cole. Begitu populernya lagu sederhana ini, hingga banyak yang membuat cover untuk lagu berjudul L-O-V-E ini loh KLovers.

Ya, lagu yang memiliki lirik dari pantun kata L-O-V-E ini, memang begitu populer. Bahkan, lagu yang rilis pada tahun 1964 ini masih bertahan dan populer hingga sekarang. Tidak heran bila L-O-V-E masuk ke dalam rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

 

4. My Heart Will Go On (Celine Dion)

Siapa sih yang nggak tahu dengan film TITANIC? Ya, film yang melegenda pada tahun 1997 ini memang masih menjadi salah satu tontonan favorit. Bahkan soundtrack dalam film ini berjudul My Heart Will Go On pun juga menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang sejarah.

Ya, lagu yang dinyanyikan oleh Celine Dion ini bukan hanya memiliki lirik yang cukup menyayat hati, namun musik serta power dari suara Celine Dion pun membuat lagu My Heart Will Go On ini sangat enak untuk didengarkan. Dan menjadi rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

 

5. If I Ain't Got You (Alicia Keys)

Masih dengan lagu yang melow, kali ini ada lagu milik Alicia Keys yang berjudul If I Ain't Got You. Ya, lagu ini memang cukup populer pada tahun 2003 dan masih menjadi salah satu lagu yang sering sekali didengarkan.

Lagu dengan aliran R&B ini memang menjadi slaah satu lagu yang enak banget untuk didengarkan. Kalian yang suka dengan aliran musik R&B, wajib banget untuk mendengarkan lagu milik Alicia Keys berjudul If I Ain't Got You ini.

 

6. Can't Help Falling in Love (Elvis Presley)

Siapa yang tidak kenal dengan selebriti melegenda Elvis Presley. Ya, Berkat kesuksesannya, Elvis Presley menjadi salah satu ikon budaya pop abad ke-20 dan mendapat julukan sebagai "King of Rock 'n Roll". Ada banyak sekali lagu-lagu keren milik Elvis Presley, salah satunya Can't Help Falling in Love.

Bahkan, lagu Can't Help Falling in Love ini menjadi lagu yang begitu iconic bagi Elvis dan menjadi salah satu yang begitu populer sepanjang sejarah. Hal ini bisa dilihat, bagaimana lagu Can't Help Falling in Love yang rilis tahun 1961 ini masih bertahan dan menjadi lagu populer hingga saat ini.

 

7. Fix You (Coldplay)

Kalian pecinta lagu-lagu Coldplay, maka pasti tahu banget dengan lagu berjudul Fix You ini. Ya, lagu ini memang menjadi salah satu rekomendasi lagu barat yang enak didengar. Lagu milik Coldplay ini bahkan masih begitu populer dan masih sering didengarkan di berbagai momen.

Lagu Fix You liris pada tahun 2005 silam. Namun, walaupun begitu lagu ini masih menjadi salah satu lagu populer bagi kaum muda. Tidak heran bila lagu Fix You masuk dalam salah satu rekomendasi lagu barat yang enak didengar.

 

8. Perfect (Ed Sheeran)

Dan rekomendasi lagu barat yang enak didengar yang terakhir yaitu ada lagu berjudul Perfect milik Ed Sheeran. Walaupun menjadi salah satu lagu yang tergolong baru dibanding dengan lagu-lagu sebelumnya, yaitu pada tahun 2017. Namun, lagu ini masih menjadi salah satu lagu terbaik dan masih sering didengarkan.

Bahkan, berkat lagu berjudul Perfect ini, nama Ed Sheeran masih naik dan terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia. Lagu untuk menyatakan perasaan ini akan cocok bagi kalian yang sedang dimabuk asmara. Dan menjadi rekomendasi lagu barat yang enak didengar yang wajib kalian dengarkan.

Itulah beberapa rekomendasi lagu barat yang enak didengar dan menjadi salah salah satu lagu yang begitu melegenda dari waktu ke waktu. Serta masih populer hingga saat ini.

Yuk, simak juga

5 Fakta Tentang Conan Gray, Penyanyi Bertalenta Yang Juga Sahabat Olivia Rodrigo

Lagu Angel Baby Viral Di TikTok, Sederet Lagu Lain Dari Troye Sivan Ini Gak kalah Keren, Loh!

Pecinta Lofi? 5 Lagu Keshi Ini Cocok Buat Kamu Dengerin Sebagai Moodbooster

Rilis Lagu ‘ALL TOO WELL’ Versi 10 Menit, Taylor Swift Bercerita Panjang Lebar Tentang Watak Jake Gyllenhaal?

Deretan Fakta Menarik yang Jarang Diketahui dari Doja Cat, Pelantun Lagu Hits TikTok ‘Woman’

 

(kpl/gen/dhm)