Pecinta Lofi? 5 Lagu Keshi Ini Cocok Buat Kamu Dengerin Sebagai Moodbooster

Selasa, 22 Maret 2022 08:45


spotify.com

Kapanlagi.com - Siapa di sini yang nge-fans sama keshi? Pemilik nama asli Casey Luong ini memiliki genre music Lo-fi. Keshi adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis Amerika.

Penyanyi kelahiran 4 November 1994 ini sukses mengumpulkan lebih dari 900 juta streaming dengan lagu-lagunya. Ia juga dikenal karena vocal falsetto dan instrumental teksturnya yang jauh.

Kamu bisa coba dengerin lagu keshi di bawah ini.

 

 

1. Beside You

Lagu ini cocok buat kamu yang selalu ada buat seseorang, tapi orang itu malah jatuh hati buat orang lain. Tapi meski temanya galau banget, lagu Beside You memiliki beat yang asik loh.

"You say this ain't love, but it's still the same love," demikian penggalan lirik lagu yang seolah menolak pada kejadian yang sebenarnya terjadi. Meskipun begitu, tetap saja Beside You adalah sebuah bop.

2. Right Here

Masih dengan tema hubungan yang rumit, di lagu ini keshi menggambarkan saat situasi kita sudah putus dengan kekasih. Tapi masih memiliki harapan buat kembali, nih.

Seperti yang ada pada lirik lagu ini "If you need me I'll be here". Meskipun makna liriknya menyedihkan, namun lagu ini memiliki beat yang sangat easy-listening. 

 

3. Talk

Nuansa musiknya lebih riang, tapi liriknya tetap sedih banget, nih. Di lagu ini keshi menggambarkan situasi hubungan yang sudah rusak karena kedua pihak jarang berkomunikasi.

Lagu ini beraliran indie alternative. Lagu Talk ini termasuk ke dalam album EP keempatnya yang bertajuk Always

 

4. More

Lagu ini dirilis pada 30 Juni 2020 dalam single terbarunya.Lagu ini ditulis sendiri oleh Casey Luong atau yang akrab disapa sebagai keshi.

Dalam lagu ini, keshi menggambarkan dilemanya yang ingin mengejar kesuksesan di dunia musik, tetapi sang pasangan menuntut lebih banyak waktu dengannya.

 

 

5. 2 Soon

Keshi seperti memahami semua kondisi yang kita alami. Pada lagu 2 soon ini keshi melantunkan lirik dengan nuansa yang putus asa banget karena rindu dengan sang kekasih. Sayangnya kerinduan itu nggak bisa diungkapkan karena hubungannya sudah berakhir.

Lagu ini dirilis pada November 2018. Singel ii diambil dari album mininya yang pertama, The Reaper.

Jangan Lewatkan Yang Ini Juga

Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Original yang Banyak Ditonton, dari Fantasi - Kisah Nyata

11 Rekomendasi Film Action Comedy yang Gokil Sekaligus Menegangkan, Seru Nggak Bikin Bosan

12 Rekomendasi Film Bagus dari Berbagai Genre, Cocok Jadi Hiburan di Waktu Bosan

13 Rekomendasi Film Kartun Disney Terbaik Sepanjang Masa dan Terbaru Tahun 2022 yang Wajib Ditonton

11 Rekomendasi Film Seru Awal Tahun 2022 Lengkap Semua Genre, Jangan Sampai Ketinggalan

5 Lagu Taylor Swift Yang Bisa Nambah Semangat di Pagi Hari, Bikin Makin Termotivasi!

‘You’ Serial Romantis Namun Sangat Menegangkan, Ini Fakta Menariknya!

 

 

(kpl/mag)