Inilah Lagu Cinta Terbaik, Pacarmu Dijamin Meleleh

Kamis, 29 Januari 2015 09:01  | 

Ed Sheeran



Lagu cinta terbaik @foto: Kapanlagi.com®


Kapanlagi.com - Harus diakui, tema cinta memang masih menjadi ide utama yang mendominasi lagu-lagu hits saat ini. Banyak lagu bertema asmara yang bahkan sukses melejit di tangga nada dunia. 

Namun, nggak semua lagu cinta itu bisa dikatakan spesial. Ada beberapa bagian seperti lirik dan musik yang mampu membuat beberapa lagu terlihat 'lebih' dari yang lainnya. 

Sudah tahu belum lagu cinta apa saja yang merupakan lagu terbaik saat ini. Beberapa lagu mungkin menjadi playlist favoritmu lho guys. Yuk dilihat dulu.

Yuk Intip Berita Ini Dulu

7 Band Legendaris Yang Diduga Anggota Illuminati, Wah Kok Bisa?

7 Soundtrack Telenovela Legendaris Ini Tak Lekang Oleh Waktu

6 Video Klip Dengan Jumlah Viewer Terbanyak di Youtube

18 Fakta Mengejutkan di Balik Lagu-Lagu Hits di Tahun 2014

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Hingga Cita Citata Panaskan Tahun 2014

(ran/abl)

1. Stay With Me

Lagu bertema cinta pertama yang patut diacungi jempol adalah stay with me. lagu ini dibawakan oleh penyanyi dengan suara khas banget, Sam Smith

Lagu ini memang sudah menjadi musik wajib bagi para pecinta musik pop. Selain musiknya yang memang asik banget, lirik dalam lagu ini juga bakal membuatmu leleh lho. 

Dibuka dengan instrumen piano, lagu ini sukses buat ngena di hati setiap pendengarnya. masih nggak setuju kalau lagu ini merupakan salah satu lagu cinta terbaik?

2. Thinking Out Loud

Lagu kedua yang menjadi salah satu lagu cinta terbaik datang dari musisi penuh tato. Yap, Ed Sheeran sukses mengukir namanya menjadi salah satu penyanyi romantis abad ini. 

Mengusung lagu thinking out loud, suara Sheeran memang pas banget di telinga. terlebih lagi suara itu dipermanis dengan permainan gitarnya yang aduhai. 

Lagu ini bahkan sudah dibuat dalam versi musik video lho guys. Dijamin deh, kamu bakalan melayang-layang waktu menikmati musiknya. Serius!

3. A Sky Full Of Star

Bukan hanya musisi solo saja lho yang boleh masuk ke dalam salah satu lagu cinta terbaik. Tuh buktinya Coldplay juga bisa kok menjadi salah satu band dengan lagu cinta paling top. 

Walaupun bisa dibilang berbeda, album baru dari Coldplay memang top banget. Tentunya, lagu yang berjudul a sky full of star menjadi lagu andalannya. 

Dibuka dengan instrumen piano, lagu ini sangatlah istimewa buat para penikmat musik pop. Beat yang agak cepat juga menambah keasyikan saat menikmati suara dari Chris Martin. Top deh!

4. All Of Me

Kalau lagu satu ini pastinya sudah masuk salah satu playlist favorit kalian. Yap, lagu-lagu John Legend menjadi fenomena baru buat kalian yang lagi jatuh cinta akut hihi. 

Pastinya, lagu yang berjudul all of me merupakan salah satu lagu andalan dari penyanyi American soul ini. Kalau kamu suka banget dengan lagunya, lagu super hits ini sudah dibuat dalam versi musik video juga lho. 

Memang ya, instrumen piano nggak bakal pernah mengecewakan. Nih buktinya, lagu ciamik satu ini juga top banget di instrumen dan musiknya lho. Pas banget deh. 

5. Maps

Kalau ini pasti idola para wanita. Selain punya wajah yang ganteng abis, Adam Levine sudah terbukti jago membuat banyak cewek klepek-klepek. 

Mau bukti? Coba deh dengarkan lagu yang berjudul maps. Suara khas dari Adam Levine dijamin meliuk-liuk di telingamu. nggak cukup sampai situ, Si doi juga bakal memanjakan harimu dengan musik yang agak cepat lho. 

Lagu ini merupakan salah satu lagu andalan Maroon 5 di album terbaru mereka yang berjudul V. Lagu ini juga mengingatkan kita dengan musik-musik band Amerika tersebut di awal tahun 2000. 

6. Once Upon A Dream

Nggak mau kalah dengan musisi solo pria, Lana Del Rey juga tunjukkan kebolehannya dalam menyampaikan cinta. Lagunya yang berjudul once upon a dream dijamin mampu membuatmu nyaman banget.

Lagu ini juga merupakan sebuah soundtrack dari film MALEFICENT. Lana sepertinya memang doyan banget buat mewarnai musiknya dengan nuansa yang agak "gelap".

Lagu ini mungkin dapat dikatakan keluar pakem. Once upon a dream memang lebih menonjolkan lirik cintanya dibanding musiknya yang riang. Gampangnya, lagu cinta nggak harus melulu punya musik beat cepat lho guys. 

7. XO

Musisi terakhir yang mungkin bisa masuk jajaran pembawa lagu cinta terbaik adalah John Mayer. Mantan kekasih Katy Perry ini memang dikenal 'romantis' dalam urusan membuat lagu. 

Lagunya yang berjudul xo mampu menjadi hits di tangga nada dunia. Walaupun memiliki judul yang simpel, musiknya nggak bisa dianggap remeh lho guys. 

Tetap didominasi dengan instrumen andalan, lagu ini dirasa spesial banget dengan pemanis suara khas Mayer. Percaya deh, lagu xo memang pas banget buat kamu yang lagi dimabuk asmara hihi. 

(ran/abl)