7 Bintang Top Dunia Ini Ternyata Belieber

Selasa, 03 Juni 2014 08:01  | 

Justin Bieber



Ilustrasi

Kapanlagi.com - Justin Bieber bagai dua sisi mata uang, ia bisa dengan mudah dibenci, sebaliknya tak sedikit yang mengidolakannya. Remaja asal Kanada ini memang memiliki banyak catatan kontroversial, walau begitu dunia juga harus mengakui setumpuk prestasi yang pernah diraihnya.

Lupakan dulu para pembencinya, sebab ternyata ada nama-nama top berada di belakang Bieber yang setia mendukungnya. Mereka tak segan terang-terangan memberikan dukungan untuk Sang Bintang.

Nah siapa saja nama-nama yang dimaksud? Yuk simak dari halaman pertama :) (kpl/adb)

1. David Beckham

David Beckham dan keluarganya adalah Beliebers? Yup dan ini bukan lah berita baru. Beckham, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan mungkin si bungsu Harper pernah membuktikan bahwa mereka adalah fans Bieber.

Tahun 2011 lalu, Bieber pernah menghadiahi tandatangan di gitar ketiga putra Beckham. Saat itu Beckham secara khusus meminta Bieber menggelar konser pribadi di rumahnya.

Setahun kemudian, fakta menarik kembali terungkap ke permukaan. Saat itu, salah satu rekan Beckham di dunia sepakbola, Zlatan Ibrahimovic mendapati isi lagu iPod pria Inggris ini. Ada lagu Bieber, Selena Gomez dan lain-lain di sana.

"Kami sedang mencari lagu yang ada di playlist-nya ketika di ruang ganti. Di sana banyak lagu Justin Bieber, Jonas Brother dan Selena Gomez," tutur Zlatan tahun lalu.

2. Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Justin Bieber ternyata sudah lama menjalin pertemanan. Tak hanya sekali, keduanya pernah berjumpa di beberapa kesempatan. Menurut bintang film TWILIGHT ini, Bieber adalah sosok yang hebat.

Aku pernah bertemu dia sebelumnya, dulu. Dalam sebuah pesta di dalam bus. Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Dia luar biasa," ujar Robert pada eonline baru-baru ini.

3. Katy Perry

Boleh saja Bieber menjadi saingan di tangga lagu dunia. Namun di luar itu, Katy Perry ternyata mengaku dirinya adalah seorang Belieber!

Katy tidak menutup telinganya untuk berbagai aliran musik. Walau suka band macam The Black Keys, ia juga dengan bangga mengakui pernah menonton konser Bieber.

"Semalam aku nonton The Black Keys, malam ini aku nonton Bieber. Minggu musikalku lengkap," tulis Katy di akun Twitternya beberapa waktu lalu, sebelum menambahkan, "WE ARE BELIEBERS!"

Masih lewat Twitternya, Katy seolah ingin mempertegas bahwa dirinya sangat mengagumi Bieber. Sebuah foto dirinya mengenakan jaket dengan tudung warna ungu yang identik dengan Bieber pernah ia unggah.

4. Jennifer Lawrence

Jangan terkejut, si cantik Jennifer Lawrence ternyata juga sangat menggemari Bieber. Bahkan Jennifer tak segan untuk merequest untuk bertemu langsung dengan Bieber di sela-sela acara Cannes Film Festival.

Sayangnya tidak satupun kamera menangkap momen pertemuan tersebut. Sebab ada permintaan khusus dari Jennifer, tak satu kamerapun boleh mengintai momen tersebut.

5. Lea Michele

Bintang GLEE, Lea Michele tanpa malu-malu mengakui bahwa dirinya gemar menikmati musik Justin Bieber. Bahkan ia mengaku telah membeli album Natal dan mengumumkannya lewat Twitter.

"Aku punya album Natal Bieber, yeah!" ungkapnya mengenai album berjudul UNDER THE MISTLETOE tersebut.

Lea juga pernah mengatakan bahwa GLEE bakal terasa makin istimewa bila Bieber hadir di dalamnya. "Akan menjadi sesuatu yang luar biasa," jelasnya.

6. Ryan Gosling

Sebagai sesama bintang yang dilahirkan di Kanada, Ryan Gosling mendukung penuh karir Bieber. Salah satu lagu Bieber favorit bintang film THE NOTEBOOK ini adalah Baby.

"Kami sangat bangga dengannya. Dia telah melakukan semuanya dengan baik," tutur pria 33 tahun ini pada sebuah interview.

Sebenarnyan ada beberapa nama populer lain yang juga berasal dari Kanada. Salah satunya adalah Carly Rae Jepsen, penyanyi wanita yang pernah beberapa kali kolaborasi dengan Bieber di atas panggung.

7. Liam Gallagher

Sering tampil bengal dan identik dengan statement kontroversial, Liam Gallagher ternyata juga seorang Belieber. Hal itu ia ungkapkan saat dunia ramai mengecam keterlambatan Bieber di konsernya sendiri pada awal tahun lalu.

"Aku adalah seorang Belieber! Siapa saja yang datang terlambat hingga dua jam, itu adalah benar di kamusku," ujar Liam sambil tertawa.

Saat itu Bieber benar-benar jadi bulan-bulanan kritik dari berbagai pihak. Penonton konsernya di O2 Arena, London mengadu lewat jejaring sosial akibat keterlambatan hingga dua jam tersebut.

JANGAN LEWATKAN

6 Hal Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Konser Taylor Swift

6 Rapper Cewek Paling Hits Saat Ini

6 Transformasi Adam Levine, The Sexiest Man Alive!

7 Momen Kontroversial Indonesian Idol 2014

6 Soundtrack Terbaik Film Laskar Pelangi

(kpl/adb)