6 Hari Tayang, #SaveLaguAnak Banjir Komentar Positif Dari Netizen

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 25 Agustus 2016 13:22
6 Hari Tayang, #SaveLaguAnak Banjir Komentar Positif Dari Netizen
Save Lagu Anak

Kapanlagi.com - Proyek bentuk kepedulian para mantan penyanyi cilik yang tergabung dalam #SaveLaguAnak akhirnya rampung juga. Sebuah lagu yang berjudul Selamatkan Lagu Anak telah dirilis versi video klipnya di YouTube pada tanggal 19 Agustus 2016 silam.

Setelah tayang selama 6 hari di YouTube, klip tersebut telah mendapatkan lebih dari 120 ribu views. Bukan itu aja, apresiasi dari pengguna internet bisa kita saksikan di kolom komentar dalam video tersebut. Terhitung ada 1000 komentar lebih yang mayoritas mendukung gerakan ini agar tetap lanjut dan berkembang.

Komentar dari video #SaveLaguAnak di YouTubeKomentar dari video #SaveLaguAnak di YouTube

Dalam video ditampilkan sosok-sosok yang dulunya tenar membawakan lagu-lagu anak maupun acara-acara khusus anak. Selain itu, juga ada penyanyi-penyanyi lagu anak masa kini seperti Naura serta Raffi & Kafin dari Di Atas Rata Rata yang tampil di video.

Semua pihak bergabung menjadi satu dengan misi yang sama. Ya, ini salah satu bentuk kepedulian mereka karena kurangnya lagu-lagu anak di Indonesia. Akibatnya sangat terasa di masyarakat, banyak bocah yang mendengarkan lagu untuk remaja hingga dewasa.

Lagu ini diciptakan oleh Papa T Bob, pencipta lagu anak kawakan yang tak diragukan hasil karyanya. Selain itu ikut serta juga Ariel NIDJI sebagai music arranger bersama Papa T Bob.

Nah, langsung aja yuk kenalin lagu-lagu semacam ini ke orang-orang terdekat kita. Tentunya kamu gak mau kan kalau adik-adikmu atau anak-anakmu jadi anak yang masa pubernya kecepatan dan udah ngomong masalah cinta di usianya yang seharusnya penuh dengan bermain dan belajar?

Jangan Lewatkan!

[VIDEO] Tukul Arwana: Istri Itu Jimat, Harta Benda Titipan Allah

Syuting Video Klip Save Lagu Anak Bikin Kamu Kangen Era '90-an

Chemistry Dion Wiyoko & Pamela Bowie, Dijamin Bikin Baper Abis!

Save Lagu Anak, Rachel Amanda Buat Karya Sama Mantan Artis Cilik

Prihatin, Tina Toon: Nggak Pantas Anak Nyanyi 'Lelaki Kardus'

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -