5SoS Sebut Album Keduanya Seperti Pokemon

Nizar Zulmi  |  Selasa, 02 September 2014 22:21
5SoS Sebut Album Keduanya Seperti Pokemon
5 Seconds of Summer ©splash

Kapanlagi.com - Belum terlalu lama merilis album debut, para personel 5 Seconds of Summer sudah mulai penasaran dengan album kedua. Para personel band asal Australia secara khusus menyebut album mereka selanjutnya seperti Pokemon.

Menjanjikan materi yang lain dari sebelumnya, 5SoS mengaku telah mengalami pendewasaan dari segi attitude dan musikalitas. Karena itu, evolusi ini diharapkan mampu melesatkan mereka dengan karya yang lebih berkualitas lagi.

"Entah benar atau salah jika aku menyebut musik kami berbeda. Yang jelas kamu mengalami pendewasaan. Ya, seperti Pokemon," tutur Michael Clifford sang gitaris mewakili rekan-rekannya.

5SoS, muda nan enerjik ©splash5SoS, muda nan enerjik ©splash

Kepopuleran 5SoS mulai menanjak ketika single mereka berjudul She Looks So Perfect laris manis di pasaran. Semangat bermusik mereka yang segar dan khas anak muda membuat karya-karya mereka begitu diminati.

Tak butuh waktu lama, Luke Hemmings dan kawan-kawan pun berada di jajaran teratas band yang tampil di event bergengsi. Sejumlah penghargaan pun berhasil diraih oleh anak-anak muda yang enerjik ini.

Seiring dengan suksesnya album debut mereka, para personel 5SoS menyadari jika album kedua merupakan tanggung jawab yang besar. Di album pertama saja, mereka butuh waktu dua tahun untuk benar-benar merampungkannya.

Belajar dari situ, 5SoS kini sudah mulai 'nyicil' karya agar peluncuran album selanjutnya tak memakan waktu lama. Sibuk menjalani tur, keempat pemuda ini juga meluangkan waktu untuk menulis lagu, keren!

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -