5 Prinsip Seksi Miley Cyrus Untuk Kalian!

Kamis, 12 Desember 2013 16:01  | 

Miley Cyrus



©terryrichardsondiary

Kapanlagi.com - Miley Cyrus telah mencatatkan dirinya sebagai penyanyi remaja yang fenomenal. Ia berani mengubah dirinya 180 derajat hanya untuk mencari siapa jati dirinya.

Tak heran Lily Allen dan Katy Perry pernah memuji pelantun Wrecking Ball itu. Menurut Lily, Miley adalah gadis yang menyenangkan dan cerdas. Sedangkan Katy sempat berkomentar jika Miley adalah penyanyi yang jujur dan bernyali besar.

Nah, Miley ternyata memiliki prinsip untuk bertambah dewasa. Ini adalah 5 prinsip yang telah menjadi quote terbaik Miley untuk menyambut kedewasaanya. Salah satu di antaranya mungkin akan terdengar kontroversial, namun itulah Miley Cyrus. (kpl/trn)

1. Jangan Tampil Cantik

Miley memberikan pernyataan tentang apa itu fashion sebenarnya, yaitu tampil berbeda.

"Aku merasa setiap gadis berusaha tampil cantik dan bergaya. Namun, aku bisa memakai legging putih dan bra olah raga, aku berada di level yang gadis lain belum bisa mencapainya, karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya"

Miley Cyrus

2. Cintai Pasanganmu

Miley ungkapkan jika hubungannya dengan Liam Hemsworth adalah hal terpenting dalam hidupnya.

"Yang nomor satu adalah hubunganku dengan Liam. Hal inilah yang membuatku percaya diri karena kalian tidak pernah tahu ada banyak hype dibalik rekamanku, namun bisa saja itu ditinggalkan, dan skenario terburuk saat orang-orang membencinya,"

 

Miley Cyrus

3. Ganja Adalah Narkoba Terbaik di Bumi

Pernyataan ini menegaskan jika Miley lebih memilih ganja daripada kokain.

"Aku pikir ganja adalah narkoba terbaik di bumi ini. Hollywood penuh dengan kokain, namun ganja sangat jauh lebih baik."

Miley Cyrus

4. Jangan Pernah Bohong

Di Hanna Montana, Miley Cyrus memerankan dirinya sendiri. Ia mengaku tidak bisa berbohong.


"Selama Hannah Montana, aku rasa orang berpikir aku sedang berakting. Aku tidak pernah bisa menyembunyikan apapun, sedikit seperti Justin Bieber,"

Miley Cyrus

5. Berbeda itu Seksi

Miley menjelaskan bagaimana dalam dirinya terdapat dua sudut pandang berbeda.

"Orang-orang memiliki dua pendapat berbeda mengenai diriku: Sebagai figur yang patut ditiru atau aku yang sepenuhnya tak layak untuk anak di bawah 13 tahun dan aku yang kontroversial. Aku tak tahu kenapa bisa jadi seperti ini."

Miley Cyrus

Sudah baca ini??

10 Penyanyi Wanita Country Paling Cantik & Seksi Tahun 2013

6 Band Favorit Kalian Yang Bubar di Tahun 2013

5 Musisi Ini Meninggal Karena Kecelakaan Pesawat

9 Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan!

8 Musisi Pria Yang Jadi 'Waria'

(kpl/trn)