5 Lagu Pilihan Daffa Jenaro, Dari Hip Hop Sampai Bossa Nova!

Kamis, 08 Oktober 2015 16:22  | 

Daffa Jenaro Muchtar



Daffa Jenaro Muchtar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Menjadi anak dari seorang Titi DJ, rasanya darah musik masih begitu kental mengalir di dalam diri Daffa Jenaro Muchtar. Bukan cuma itu saja, cowok super kece ini juga sampai bercita-cita untuk menjadi seorang produser musik.

Tapi selain hip hop, kamu penasaran nggak dengan apa saja jenis musik yang didengarkan oleh kakak dari Stephanie Poetri Dougharty ini? Yang pasti ada sedikit perbedaan dengan Titi DJ lho KLovers. Mulai dari gaya dan jenis musik yang sedang ia gemari, sampai musik berkelas dari ranah Amerika Latin.

Oke deh, langsung kita simak di sini sama-sama yuk 5 lagu pilihan Daffa Jenaro yang jadi pemuncak dalam playlist musiknya.

Sudah Baca Yang Ini?

[Review Eps 12] Untuk Apa Berpacaran Kalau Belum Siap?

Tentang Pacaran, Shawn Adrian: Aku Sekarang Mencoba Menahan Nafsu

Kuis #AnakArtis Periode 2, Berhadiah Gadget - Smartphone Kece!

6 Soundtrack 'JAMES BOND' Paling Melegenda dan Susah Dilupakan

5 Penyanyi Hijabers Paling Populer Saat Ini, Siapa Favoritmu?

(kpl/ntn)

1. Creep

Tunggu dulu KLovers, ini bukan lagu milik Radiohead lho. Yap, ini adalah lagu dari Goldlink yang berjudul Creep. Bernuansa musik hip hop, lagu ini pun jadi pilihan yang mengawali 5 top playlist dari Daffa Jenaro Muchtar.

Selain dengan bass and claps ala musik hip hop dan scratch dari piringan DJ, lagu ini seakan mengajak kamu untuk menikmatinya dalam goyangan badan yang ringan. So, coba kamu nikmati lagu yang asyik ini di sini, part terakhir lagu ini benar-benar tak terduga lho. :)

2. To Earth And Back

Dari semua lagu yang ada di dalam top 5 playlist Daffa, bisa jadi tidak banyak dari kamu yang bisa menikmati lagu yang satu ini. Berjudul To Earth And Back, Sam Gellaitry menghadirkan sajian musik elektronik yang cukup santai dan membuat rileks.

Bukan cuma itu saja, sentuhan sound gitar, synth, dan piano yang ada pada pertengahan lagu ini masih terdengar sangat enak. Apalagi kalau output lagu ini diputar dengan sound yang mumpuni, rasanya enak banget!

3. Berimbau

Nah, bisa jadi kamu juga akan jatuh cinta dengan lagu dan jenis musik yang satu ini. Berjudul Berimbau, track yang dibawakan dengan gaya musik bossa nova oleh Sergio Mendes ini benar-benar terasa nyaman di telinga saat pagi atau ketika kamu sedang menikmati waktu santai.

Walau lebih terdengar seperti bossa nova, tapi coba kamu dengarkan part piano di bagian awal lagu, sedikit sentuhan unsur musik jazz terasa begitu mantap di telinga. Jangan heran kalau kamu akan langsung jatuh cinta dengan lagu yang satu ini pada saat masuk bagian bridge-nya.

4. Me De Amor

Masih dengan beat yang medium, kali ini ada lagu dari Sango yang menjadi pilihan nomor 2 Daffa Jenaro dalam playlist musiknya. Dengan sound dari instrumen synth dan bass and claps yang mendominasi di sepanjang lagu, Me De Amor patut untuk kamu coba lho KLovers.

Yap, biarkan saja track ini mengalun pelan di telinga kamu dan coba nikmati secara perlahan. Cocok banget lho kalau kamu juga mau memasukkan lagu ini ke dalam playlist dan mendengarkannya saat santai.

5. Vibe With Me

Oke KLovers, ini dia lagu yang menjadi pemuncak dari semua tracklist musik Daffa Jenaro Muchtar. Dibawakan dalam tempo yang up-beat pada bagian awal, Vibe With Me dari AbJo memberi sensasi yang cukup berbeda dalam menikmati musik.

Bukan cuma itu saja, instrumen perkusi di sepanjang lagu cukup untuk membuat kamu menggerakkan kepala ke kanan dan kiri dengan ringan. Nah, itu tadi 5 lagu pilihan terbaik dari Daffa Jenaro Muchtar. Punya playlist musik yang menurut kamu asyik? Coba share di kolom komentar ya guys. :)

(kpl/ntn)