'42 Days', Single Debut Talodhy Tentang Kisah Cinta yang Rumit

Senin, 04 November 2019 15:01


Talody ©Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi solo asal malang, Talodhy membuktikan keseriusannya dalam dunia musik. Setelah cukup lama berkecimpung di industri tersebut bersama beberapa band, ia memutuskan untuk bersolo karir dengan merilis single berjudul 42 Days.

Lagu 42 Days ini sendiri menceritakan tentang kisah asmara yang cukup rumit. Meski menyakitkan, cerita cinta yang dikisahkan dalam lagu ini juga terlalu manis untuk dilupakan. Mengutip salah satu bait, “I am the one you slay, I just want you to stay”, Talodhy ingin menggambarkan bahwa betapa sakitnya saling mencinta namun tak dapat menjalani hubungan bersama.

1. Dibantu Sejumlah Pihak

Dalam release yang diterima KapanLagi.com, pada Senin (4/11/2019), lagu 42 Days ini memiliki nuansa gloomy diiringi beberapa lick gitar yang menjadi karakteristik Thalodhy. Bermodalkan peralatan rekam ala bedroom producer, single tersebut diproduksi langsung oleh Talodhy dengan beberapa bantuan dari Ryan Abo (Shellin Parker) sebagai engineer, Surya Nur Ardiansah sebagai music director, dan Rizqtsany (Remissa) sebagai co-producer.

Mengambil sedikit unsur dari soul, trap dan RnB, Talodhy membebaskan para pendengarnya untuk menentukan aliran musik apa yang dia usung. Menurutnya, jika dia menentukan aliran musiknya sendiri, maka hal tersebut akan membatasi dirinya untuk lebih kreatif dalam berkarya.

2. Dapat Didengar di Platform Digital

Lagu 42 Days ini dapat dengan mudah didengarkan di berbagai platform streaming digital. Kedepannya, Talodhy berencana kembali merilis karya solonya kembali dalam waktu dekat.

Ia berencana kembali merilis beberapa single yang akan menjadi sebuah rangkaian cerita dari 42 Days. Lagu-lagu tersebut tentu tidak akan jauh dari nuansa kesedihan dan sakit hati.

Simak Berita Menarik Lainnya!

GIGI Rilis Album Dalam Format Kaset, Armand Maulana Akui Lebih Menarik

25 Tahun Berkarya, GIGI Rilis Mini Album dalam Bentuk Box Set

Kolaborasi Dengan Charly Van Houten, Andi Soraya Merasa Bangga

Wolftank Ajak Millenial Peduli Alam dan Siapkan Single Khusus

'Slow Down' Kolaborasi Sineself & Angel Pieters Masuk Playlist Musik Beberapa Negara

(kpl/TIN)