Wolftank Ajak Millenial Peduli Alam dan Siapkan Single Khusus

Rabu, 30 Oktober 2019 15:22  | 

Aryo Wahab



Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Peduli terhadap alam dibuktikan grup band Wolftank dengan ikut serta bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) dan menjadi brand ambasador. Bahkan, band yang digawangi Aryo Wahab, Tyo Nugros, Kin Aulia dan Noey itu sudah menciptakan lagu tentang alam.

"Sebetulnya kita sudah mempersiapkan single kedua, namun bukan soal alam, melainkan bertema cinta. Tapi rencananya akan kita pending dulu untuk membuat lagu soal alam," ucap Kin sebelum naik panggung I Like Monday dalam tajuk Music for Conservation.

Ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (28/10) malam, Aryo dan kawan-kawan mengaku tak mudah dalam menciptakan lagu bertemakan alam.

 

1. Lirik Tentang Alam

"Lirik tentang alam akan susah kalau kita tak mendalaminya dulu. Banyak hal yang harus kita diselami untuk mendapatkan inspirasi tentang alam," kata Aryo Wahab sambil tersenyum.

Sayang, saat membawakan 14 lagu di konser malam itu, anak-anak Wolftank tidak membawakan karya terbarunya. Tapi mereka berjanji dalam waktu dekat akan segera merilis dan memperdengarkannya.

2. Segera Rilis

"Untuk lagunya kita sudah persiapkan, tapi malam ini tidak siap untuk dibawakan. Pastinya dalam waktu dekat akan segera kita rilis," tutup Kin Aulia.

Seperti diketahui, kerjasama antara Wolftank dan YKAN ingin mengajak banyak orang khususnya kaum millenial untuk lebih perduli pada alam, khususnya dengan menanam mangrove.

(kpl/aal/frs)