4 Wanita ini Masuk Dalam Perjalanan Cinta Afgan

Fajar Adhityo  |  Kamis, 27 Februari 2014 18:50
4 Wanita ini Masuk Dalam Perjalanan Cinta Afgan
Afgan Syah Reza

Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri jika Afgan Syah Reza merupakan solois pria tanah air yang memiliki banyak penggemar atau pun pemuja, khususnya kaum hawa. Dan 4 penyanyi wanita, Siti Badriah, Novita Dewi, Gisel, dan Angel Pieters ternyata menjadi bagian dari perjalanan cintanya.

Namun, kejadian ini merupakan konsep dalam konser MNCTV Music Platinum bertajuk Simfoni Cinta Afgan, yang tayang pada Rabu, 26 Februari 2014 pukul 22.00 WIB.

"Ceritanya di sini ada Siti Badriah, Novita Dewi, Gisel, dan Angel Pieters jadi saya menemukan keempat wanita ini yang singgah di hati saya, ceritanya gitu," kata Afgan di studio MNCTV, Jakarta Timur (26/2) malam.

"Tadi kayak perjalanan cinta gitu, soalnya lagu-lagu saya kan bertemakan cinta, jadi kita kayak dibawa ke beberapa negara gitu, kayak ke Paris, New York," lanjutnya.

Romantisnya Afgan/@Foto: KapanLagi.com®Romantisnya Afgan/@Foto: KapanLagi.com®

Acara dengan tatanan cahaya dan panggung yang megah ini, menghadirkan lagu-lagu terbaik Afgan seperti Dia Dia Dia, Panah Asmara, Cinta Dua Hati, Sadis, Sabar dan beberapa lagu hits lainnya.

Afgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.com®

"Saya bersyukur banget, bisa jadi pemacu untuk semangat lagi ke depannya. Bedanya adalah ini setiap lagu ada treatmentnya, yaitu konsepnya traveling out of the world," imbuhnya.

"Dan nyanyi sama 4 perempuan asyik aja. Mereka punya karakter beda-beda, disamakan karakternya, saya sih seneng bisa berkolaborasi dengan artis yang berbeda genre," tandasnya.

BACA JUGA:

Ahmad Dhani Ingin Safeea Rekaman, Apa Reaksi Mulan?

Audy Claudie Optimis Bisa Sejajar Dengan Agnez Mo

Agnes Monica Jadi Magnet Tersendiri di Java Jazz Fest

Pilih Mana, Citra Scholastika Yang Dulu Atau Sekarang?

Tur Dunia Jadi Pemicu Putusnya Katy Perry - John Mayer?

Kisah Hidup Musisi Ini Berubah Drastis

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -