Audy Claudie Optimis Bisa Sejajar Dengan Agnez Mo

Fajar Adhityo  |  Kamis, 27 Februari 2014 14:50
Audy Claudie Optimis Bisa Sejajar Dengan Agnez Mo
Audy Claudie

Kapanlagi.com - Meski tak mengidolakan, Audy Claudie terinspirasi dari Agnes Monica dalam soal bermusik. Penyanyi asuhan Tina Toon mengaku menyukai karya-karya yang ditelurkan penyanyi yang dikenal dengan Agnez Mo.

Kendati demikian ia membantah kalau gayanya bernyanyi mengikuti musisi tertentu. Juara AMI award solo anak-anak 2011 RCTI ini punya ciri sendiri dalam bernyanyi dan itu ditunjukkan lewat debut singlenya berjudul Pusing.

"Konsep sih lebih ke remaja, nggak ikuti artis-artis luar atau gimana, aku ini sendiri. Aku terinspirasi Agnes, idola nggak ada, soalnya kalau aku suka lagunya ya sudah suka saja," ujarnya di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/2)

Tina melanjutkan, banyaknya muncul penyanyi pendatang baru tak lantas membuat  semangatnya memproduseri Audy jadi kendur. Menurutnya yang terpenting Audy berkarya dengan baik dan jujur.

Miley Cyrus/@Foto: KapanLagi.net®Miley Cyrus/@Foto: KapanLagi.net®

"Kalau saingan banyak sih, tapi balik lagi ke kitanya, yang penting kita kasih yang terbaik saja. Kita berkarya dulu, nanti terserah masyarakat," timpal Tina.

Tak hanya Tina, Audy pun optimis kemunculannya dapat memberi warna baru bagi industri musik di Indonesia. Apalagi Dara kelahiran Jakarta 14 November 1997 ini mengaku tak mudah menyerah.

"Audi sih selalu optimis, aku orangnya nggak cepat drop. Kalau misalnya dikritik aku berusaha mendengar dan mempekbaikinya. Aku selalu optimis," ucap Audy mantap.

BACA JUGA:

Kisah Hidup Musisi Ini Berubah Drastis

5 Penyanyi Ini Reinkarnasi Marilyn Monroe?

Evolusi Rambut Miley Cyrus Dari Masa ke Masa

Ahh! Rambut Penyanyi Ini Sangat Mengerikan

6 Penyanyi Ini Ubah Nama Karena...

Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila