Ups! Monyet Kecil Gigit Shakira Saat Ajang Bergengsi

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Mei 2015 19:22
Ups! Monyet Kecil Gigit Shakira Saat Ajang Bergengsi
Fall Out Boy, bawa monyet saad hadiri ajang bergengsi ©splash

Kapanlagi.com - Frontman Fall Out Boy, Pete Waltz menyambut baik masuknya nama band yang dimotorinya Fall Out Boy dalam ajang Billboard Music Awards. Fall Out Boy masuk untuk dua kategori dalam ajang tersebut.

Ketika ditanya oleh Billboard tentang pengalaman menariknya pada saat mengikuti ajang penganugerahan, Pete mengatakan bahwa bertemu Shakira adalah momen paling buruk yang pernah ia rasakan.

Kenapa Pete mengatakan hal tersebut? Ternyata, waktu itu Fall Out Boy masuk dalam acara tersebut membawa seekor monyet. Lalu, mereka berjalan menghampiri Shakira dan istri Gerard Pique tersebut menanyakan apakah boleh monyet itu dipeliharanya.

Shakira menjadi mimpi buruk para personel Fall Out Boy, mereka sangat malu dengan adanya kejadian ini ©splashShakira menjadi mimpi buruk para personel Fall Out Boy, mereka sangat malu dengan adanya kejadian ini ©splash

Mimpi buruk-pun terjadi. Monyet kecil yang dibawa Pete dkk langsung menggigit Shakira. Sontak mereka kaget, dan tentunya itu menjadi pertemuan yang paling tidak mengenakkan dalam hidupnya.

Siapa sangka monyet yang menarik hati ini langsung menggigit bagian tubuh penyanyi latin tersebut. Sepertinya monyet itu tahu kalau akan diadopsi oleh Shakira, dan penolakannya dijawab dengan gigitan yang diberikan makhluk kecil itu.

Billboard Award mendatang akan sangat meriah. Nama-nama besar akan mengisi acara dalam ajang tersebut. Penyanyi wanita yang sedang meledak saat ini, Taylor Swift juga akan merilis video klip terbarunya bersamaan dengan acara tahunan tersebut. Akan seseru apakah berlangsungnya event akbar itu? Kita nantikan saja.

Masih dari Fall Out Boy

Muse Masuk Nominasi Kerrang! Award 2015

Inilah Konsep Album Milik Fall Out Boy

Fall Out Boy, Populer Namun Tidak Merajai Tangga Lagu

Lagu Milik Fall Out Boy Laris Dipakai Dalam Acara Olahraga

'Irresistible', Pop-Punk Anthem Persembahan Fall Out Boy