35 Tahun Bersama, Slank Tak Banyak Berubah?

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

35 Tahun Bersama, Slank Tak Banyak Berubah? Slank © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Waktu cepat sekali berlalu. Hingga tanpa terasa tahun ini adalah tahun ke-35 grup band Slank berkiprah di blantika musik Indonesia. Untuk itu Slank akan menggelar sebuah konser dalam waktu dekat.


Jelang konser yang akan dihelat pada hari Minggu, 23 Desember 2018 ini salah satu personel Slank bernostalgia. Ia adalah BimBim. Sang penggebuk drum ini throwback soal kebersamaannya dengan rekan-rekan satu bandnya di masa lalu lewat sebuah foto kolase.


Foto kolase ini merupakan unggahan akun Instagram @bang_denny yang merupakan salah satu karyawan Slank MGT. Foto ini terdiri dari 2 foto yang dijadikan satu. Foto pertama diambil di tahun 1997. Sedangkan foto kedua diambil di tahun 2018.


Foto throwback Slank (Credit: instagram.com/bimbimslank)Foto throwback Slank (Credit: instagram.com/bimbimslank)


Seperti yang bisa KLovers lihat pada foto di atas. Sebuah persamaan yang sangat mencolok dari segi penampilan para personelnya. Pada foto yang di ambil di tahun 1997, 2 personel Slank tampil dengan rambut cepaknya. Sebaliknya, 2 personel lain tampil beda dengan rambut gondrong. Hanya saja rambut gondrong BimBim tertutupi oleh topi yang dipakainya. Pada foto kedua pun sama.


Selain itu, para personel Slank lagi-lagi tampil konsisten. Di tahun 1997 mereka tampil dengan kaos, begitu pulan di tahun ini. Tak banyak yang berubah kan?


Satu lagi, kekompakan mereka dalam berkarya di industri musik tanah air juga masih tetap sama. 35 tahun sudah mereka bersama-sama mengarungi lika-liku industri hingga akan menggelar konser di GBK pada hari Minggu, 23 Desember 2018. Go save the date, Slankers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending