3 Tahun Menghilang, Evanescence Siap Guncang Panggung Lagi

Soraya  |  Selasa, 21 Juli 2015 16:38
3 Tahun Menghilang, Evanescence Siap Guncang Panggung Lagi
Evanescence ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Evanescence? Kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan band bergaya musik modern/dark rock satu ini. Sayangnya, hingga saat ini mereka seakan menghilang dan tak ada kabar karena telah memutuskan untuk vakum.

Namun, kini kamu nggak perlu bersedih hati. Pasalnya band bentukan penyanyi Amy Lee dan gitaris Ben Moody yang keluar tahun 2003 ini akan kembali menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Ada apa sebenarnya?

Dilansir dari Digital Spy, Evanescence akan kembali menggelar konsernya setelah 3 tahun vakum dari dunia musik. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira dan sama sekali tak terduga untuk para fansnya.

Evanescence siap manggung kembali ©KapanLagi.com®Evanescence siap manggung kembali ©KapanLagi.com®

Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak mereka melalui akun Official Facebook-nya. Di sanalah Evanescence mengungkapkan jika mereka akan segera menggelar mini tur keliling Amerika Serikat pada bulan November mendatang.

Mereka akan memulai konser pertamanya di Nashville's Marathon Music Works pada 13 November sebelum mengguncang panggung South Side Ballroom, Dallas pada tanggal 15. Mini tur ini pun akan berakhir pada 17 November di Wiltern, Los Angeles.

Well, sudah nggak sabar menyaksikan seperti apa serunya aksi comeback band yang sangat melegenda ini? Tunggu saja kabar selanjutnya ya! ;)

JANGAN LEWATKAN!!!

Tak Cuma Pandai Berakting, Daniel Radcliffe Ternyata Jago Ngerap!

Belum Rilis, Single Anyar Justin Bieber Sudah Bocor di Internet

Sempat Manggung Tanpa Iqbal, Kiki & Aldi CJR Berasa Duo

Dilempar HP Penonton Saat Manggung, Ini Yang Dilakukan J Cole

Bakal Ada Yang Beda Dari Ellie Goulding Tahun Ini, Apa Itu?

(dig/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -