Dilempar HP Penonton Saat Manggung, Ini Yang Dilakukan J Cole

Wulan Noviarina  |  Selasa, 21 Juli 2015 11:22
Dilempar HP Penonton Saat Manggung, Ini Yang Dilakukan J Cole
J Cole @fameflynet

Kapanlagi.com - Tidak semua penonton yang ada di depan panggung suka dengan penampilan bintang yang ada di sana. Tak jarang, saat pengisi acara dirasa jelek dan membosankan, mereka melakukan beberapa hal yang kurang menyenangkan kepada artisnya, melempar ponsel misalnya.

Itulah yang baru-baru ini dialami oleh J Cole saat ia manggung di San Diego, Amerika Serikat. Di tengah-tengah aksinya nge-rap, mendadak ada seorang penonton yang melempar ponsel ke wajahnya.

Alih-alih marah, J Cole malah melakukan hal yang sangat cool dan santai. Bukannya dilempar balik, ia mengambil ponsel itu dan kemudian menyimpannya di saku.

J Cole simpan ponsel yang dilempar penonton kepadanya. @fameflynetJ Cole simpan ponsel yang dilempar penonton kepadanya. @fameflynet

Adegan lempar ponsel dan disimpan ini terekam kamera dan videonya menyebar luas di Youtube. Dari sana terlihat jelas bahwa J Cole menyikapi tindakan kurang menyenangkan dari penonton ini dengan sangat keren.

Saat ini J Cole sedang melangsungkan turnya di Amerika Serikat. San Diego adalah salah satu kota yang ia singgahi di antara puluhan tempat lainnya. Sebelumnya ia baru saja menyelesaikan turnya di Inggris, dan sukses menghibur pecinta musik di sana.

Lalu, apa yang terjadi dengan ponsel yang kini berada di tangan J Cole? Bisa jadi disimpan, diberikan ke orang lain, dikembalikan, atau dijadikan kenang-kenangan oleh J Cole.

Penasaran dengan videonya? Simak di sini:

video by: Dustin Harman

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

'Wet Dreamz', Romantisme Unik Dari Sudut Pandang J Cole

(dig/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -