2 Tahun 'Sembunyi di Hutan', Ada Apa Dengan Carly Rae Jepsen?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 28 Februari 2015 17:50
2 Tahun 'Sembunyi di Hutan', Ada Apa Dengan Carly Rae Jepsen?
Carly Rae Jepsen ©Official Facebook

Kapanlagi.com - Setelah kurang lebih 3 tahun berlalu, memang tidak ada karya baru dari Carly Rae Jepsen yang dirilis. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan besar, ke mana saja pelantun Good Time yang satu ini?

Setelah lama tidak terdengar kabar darinya, Carly Rae Jepsen tiba-tiba saja merilis single barunya yang berjudul I Really Like You. Bukan cuma itu saja, single ini juga dirilis dengan sebuah surat.

Ternyata, surat ini menjelaskan ke mana perginya seorang Carly Rae Jepsen selama 2 sampai 3 tahun belakangan ini. Dalam suratnya, pemilik single Call Me Maybe ini seolah menuliskan kisahnya dengan gambaran cerita seorang Cinderella.

Carly Rae Jepsen tengah melakukan proses syuting bersama Tom Hanks dan Justin Bieber ©www.mtv.comCarly Rae Jepsen tengah melakukan proses syuting bersama Tom Hanks dan Justin Bieber ©www.mtv.com

Memang belakangan ini, Carly Rae Jepsen mulai memberi tahu aktivitasnya di studio. Malah, sempat ada foto yang menunjukkan kalau dirinya tengah bekerja bersama Tegan and Sara.

Single I Really Like You sendiri akan jadi single pertamanya sejak album kedua Carly, KISS, dirilis pada 2012 silam. Banyak yang memprediksi kalau karya-karya berikutnya dari Carly Rae Jepsen akan seperti album KISS yang sampai saat ini masih jadi album terbaiknya.

Selain itu, baru-baru ini ada sebuah foto yang menunjukkan kalau dirinya tengah melakukan proses syuting di jalanan New York bersama aktor Tom Hanks dan Justin Bieber. Apa single I Really Like You ini akan disusul dengan rilisnya sebuah video klip? Kita tunggu saja deh.

Sudah Baca Yang Ini?

Carly Rae Jepsen Siap Menjawab 'Penantian 3 Tahun', Apa Itu?

Best Mash-Up 2012, Suara Empat Cowok Ini Bisa Bikin Kamu Gemetar!

Gandeng Produser Baru, Carly Rae Jepsen Ganti Gaya Musik

Nih, Owl City Ajak Kamu Berimajinasi Dengan 'Beautiful Times'!

Wah, Para Penyanyi Ini Paling Jago Menipu Usia Lho