Wah, Para Penyanyi Ini Paling Jago Menipu Usia Lho

Jum'at, 19 September 2014 16:01  | 

Eminem



Psy - Minaj - Eminem ©splash

Kapanlagi.com - Usia ternyata bisa bohong. Karena itu, banyak orang berpendapat bahwa umur hanyalah angka, dan tak menentukan jiwa seseorang.

Karena itu, sering kita jumpai beberapa artis papan atas yang kelihatannya enggan menua. Banyak di antara mereka yang terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Lalu benarkah mereka menipu usia? Beberapa penyanyi berikut menjadi buktinya. Kamu takkan menyangka bahwa mereka lebih tua dari kelihatannya, dan terkesan terlalu cepat bertambah umur. Siapa saja? Yuk, simak daftarnya di sini. (kpl/niz)

1. Eminem

Di balik penampilannya yang masih terlihat seperti anak muda, banyak orang salah kaprah terkait umur Eminem. Rapper kawakan ini nggak semuda yang kamu kira lho.

Mengawali karir sejak awal 90-an, pemilik nama Marshal Mathers ini bisa dibilang sebagai senior di industri musik. Karya-karyanya pun memiliki kontribusi besar terhadap para rapper baru saat ini.

Tahu nggak sih kalau pemilik rekor dunia berkat single Rap God ini umurnya sudah kepala 4? Yap, Eminem lahir pada 17 Oktober 1972, aritnya dia sekarang sudah 41 tahun!

Mungkin karena jarang terlihat menumbuhkan kumis dan jenggot, jadi terlihat muda ya? Atau memang usianya yang terlalu cepat nambah?

2. Carly Rae Jepsen

Dua tahun lalu, Carly Rae Jepsen menggebrak dunia dengan single catchy-nya berjudul Call Me Maybe. Lagu ini marak dicover hingga dibuat parodinya.

Penampilan penyanyi asal Kanada yang centil ini membuat orang salah kaprah terkait usianya. Dikira masih ABG, saat merilis lagu tersebut sebenarnya ia sudah 26 tahun lho.

Nggak percaya? Coba deh kamu cek KTP Carly Rae Jepsen, dan kamu akan menemukan fakta bahwa ia lahir pada 21 November 1985, dan kini berusia 28 tahun. 

Meski sudah cukup senior, Carly yang pernah menggelar konser di Indonesia ini masih saja imut dengan gayanya. Setuju?

3. Psy

Psy menjadi artis Korea, bahkan satu-satunya dunia yang videonya sudah dilihat sebanyak dua miliar kali. Goyangan aneh dalam Gangnam Style mampu tumbangkan dominasi musik K-Pop muda masa kini.

Namun bisa dibilang Psy cukup telat ngetop. Meski punya pembawaan yang lucu dan stylish, pria Korsel ini sejatinya sudah bapak-bapak.

Saat ini berusia 36 tahun, Psy sudah hidup berkeluarga. Ia menikahi Yoo Hye-yeon pada 2006 dan dianugerahi dua putri cantik kembar. 

Pernah terpuruk gara-gara kecanduan alkohol, Psy akhirnya sukses besar setelah Gangnam Style mendunia. Kini ia sedang promo lagu Hangover bersama rapper Snoop Dogg.

4. Redfoo LMFAO

LMFAO merupakan duo eksentrik yang membawakan musik bertema dance floor. Khas dengan rambut kribo, Redfoo dan SkyBlu merupakan pasangan kompak.

Tapi jangan salah, mereka bukan rekan sebaya, bukan juga adik kakak, melainkan om dan keponakan. Karena itu, usia mereka memang terpaut cukup jauh.

Redfoo sang paman saat ini berusia 36 tahun, sedangkan SkyBlu baru 28 tahun. Menyebarkan demam shuffle dance, LMFAO kini sedang vakum dan sbuk dengan urusan masing-masing.

Selain Party Rock Anthem yang fenomenal, mereka juga menelurkan sejumlah hits lain seperti Sexy and I Know It, Sorry for Party Rocking, dan beberapa lainnya.

5. Nicki Minaj

Seksi tak mengenal batasan usia. Hal ini mungkin yang berada di benak Nicki Minaj.

Rapper asal Trinidad & Tobago ini tak segan tampil seksi, puncaknya di MV Anaconda yang memamerkan bagian pantatnya yang eksotis. Padahal, ia sudah tak muda lagi lho.

Lahir pada 8 Desember 1982, Nicki Minaj sudah menginjak kepala tiga, lebih tepatnya 31 tahun saat ini. Tapi banyak orang salah kaprah, menganggap dirinya masih seusia Taylor Swift atau Katy Perry.

Beberapa waktu lalu, Nicki kena imbasnya saat insiden resleting macet menimpanya di MTV VMA 2014, hingga bagian dadanya nyaris kelihatan. Tapi ada yang bilang itu disengaja lho, hmm.

6. David Guetta

Mungkin beberapa dari kalian tak menyangka hitmaker yang satu ini sudah berusia paruh baya. Atau bahkan masih ada yang belum pernah melihatnya secara langsung.

Maklum, David Guetta merupakan DJ yang sering berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi hebat, dan jarang nampang. Buat yang belum tahu, pencipta lagu Titanium ini sudah berusia 46 tahun.

Meski begitu, karya-karyanya banyak banget dinikmati para remaja hingga dewasa. Jadi usia baginya bukan merupakan penghalang dalam menelurkan hits jawara.

Jika dilihat pun, sebenarnya penampilannya tak terlalu kelihatan tua. Apa rahasianya ya bisa terlihat segar di usia yang sudah separuh abad?

(kpl/niz)