Wow! Ricky Martin - Simon Cowell Segera Membentuk 1D Cabang Latin

Natanael Sepaya  |  Minggu, 22 Februari 2015 19:01
Wow! Ricky Martin - Simon Cowell Segera Membentuk 1D Cabang Latin
Ricky Martin - Simon Cowell ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Apa kamu masih ingat bagaimana Simon Cowell sukses menghasilkan calon idola baru dunia musik di tahun 2010? Pasti ingat dong. Soalnya, kini talenta yang dulu ditemukan Cowell saat itu, telah menjelma menjadi sosok boyband besar di industri musik modern.

Lewat sebuah ajang pencarian bakat, mentor musik yang terkenal keras dan sempurna itu memang sukses melihat bakat yang ada pada 5 pemuda Inggris. Tapi, kali ini tampaknya dia sedang bersiap membuat lagi idola baru bagi dunia musik.

Tak lagi melirik bakat-bakat dari negara-negara Eropa, Simon Cowell memutuskan untuk menggaet seorang bintang kelahiran Puerto Rico. Bersama Ricky Martin, Cowell siap untuk mewujudkan ambisinya.

Ricky Martin siap untuk membantu Simon Cowell mewujudkan ambisinya ©FameflynetRicky Martin siap untuk membantu Simon Cowell mewujudkan ambisinya ©Fameflynet

Ya, ini karena Syco Entertainment miliknya bekerja sama dengan Univision untuk sebuah kontes ajang pencarian bakat baru. Berjudul LA BANDA (The Band), seluruh kontestan acara ini akan berasal dari tanah Amerika Latin.

Selain menjadi juri langsung pada acara ini, pria yang akrab disapa Syco itu yakin kalau Ricky Martin adalah sosok yang tepat untuk membantu mewujudkan ambisinya. Pada acara itu, Ricky Martin diplot sebagai juri dan excecutive producer dari acara tersebut.

Acara ini sendiri baru akan tayang pada bulan September. Jadi, untuk kamu para Directioners, siap-siap untuk melihat kembaran One Direction dari tanah Amerika Latin ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Simon Cowell Jadi Tamu VIP Pesta Mewah Miliuner

One Direction Ditantang Carrie Underwood Jajal Country

Suka Memuji, Simon Cowell Terpikat Pada Cheryl Cole?

Ssst, Ricky Martin Diam-Diam Masuk Kategori Hot Latin Songs

Dikabarkan Meninggal Dunia, Ricky Martin Bikin Heboh Internet

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -