Raisa Akui Ada Kesulitan Jelang Konser Marcell Tujuh Belas, Apa Tantangannya?

Kamis, 17 Oktober 2019 17:22  | 

Raisa



Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Persiapan menjelang Konser Marcell Tujuh Belas sudah dilakukan. Sebagai musisi tamu sekaligus fans, Raisa mengaku menikmati proses latihannya menjelang konsernya pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Ditemui dalam kesempatan latihan di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, pelantun "Could It Be Love" ini menjelaskan persiapannya sejauh ini. Pada konsernya nanti, menurutnya, ia akan membawakan 2 lagu.

"Persiapannya sih kita sudah dikirimin materi dari seminggu yang lalu. Karena aku juga cuma dua lagu kan. Jadi dikirimin materi dua lagu itu. Hari ini baru latihan dan nanti akan ada rehearsal lagi di hari H," ujar Raisa.

 

1. Tak Menemukan Kesulitan

"Persiapannya sih sebenarnya alhamdulillah karena aku sudah suka banget dan hafal lagunya, jadi enggak terlalu harus banyak hafalin atau gimana gitu. Dan Mas Marcell request-nya aku membawa Raisa ke dalam lagunya. Jadi kalau bisa bikin lagunya jadi aku banget nyanyinya," sambungnya.

Menjadi seorang fans bukan berarti ibu dari Zalina ini tidak menemui kesulitan. Telah menghafal lagu Marcell ternyata malah menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi seorang Raisa pada konser untuk memperingati 17 tahun berkarya Marcell di industri musik Tanah Air nanti.

2. Seperti Ini Tantangannya

"Tapi susahnya, tantangannya justru karena aku tahu lagunya kan dari aku, kalau enggak salah ini keluarnya tahun 2003-an. Jadi dari pas aku SMP aku sudah nyanyi-nyanyi lagu ini," jelas penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

"Aku harus menghilangkan ke-SMP-an aku itu dan memasukkan aku yang sekarang itu style-nya seperti apa dan bikin lagunya jadi my own. Jadi mungkin tantangannya lebih ke itu, penginnya nyanyi-nyanyian aja, tapi harus nyanyi yang benar," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)