Konser 'Marcell Tujuh Belas' Sukses Buat Penonton Baper Lewat Lagu Romantisnya

Sabtu, 19 Oktober 2019 10:10  | 

Marcell Siahaan



Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gelaran Konser 17 tahun berkarya Marcell Siahaan dimulai. Konser tersebut bertajuk Marcell Tujuh Belas dan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (18/10). Konser ini pun disambut meriah oleh para penggemar hingga berlangsung syahdu.

Setelah diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Marcell muncul dengan permainan drum yang apik untuk membuka gelaran konsernya. Dengan mengenakan kemeja biru, ia berjalan menuju tengah panggung dengan iringan musik dan memulai melantunkan lagu pertama berjudul Denganmu.

1. Segmen Romantic Marcell

Setelah lagu pertama, di segmen Romantic Marcell melanjutkan aksinya dengan membawakan tujuh lagu sekaligus antara lain Demi Waktu, Mimpi Semalam, Peri Cintaku, Perih, Cinta Mati, dan Semua Yang Terlambat. Tentu saja Marcell sukses buat suasana pilu lewat lagu-lagunya.

"Selamat malam keluargaku semua, sahabatku semua. Selamat datang di Marcell Tujuh Belas, semoga pesan di konser ini untuk banyak bagi energi tentang Marcell Siahaan. Sama seperti kalian, saya mengalami jatuh bangun dan singkatnya 2019 ini Marcell kembali hadir dan mengeluarkan single terbaru," ucap Marcel Siahaan usai menyanyikan empat lagu pertama.

"Judul asli ini lebih parah, Melihat Mu Bersamanya. Lalu kita sepakat mengubah judulnya jadi Perih, dengan bangga malam ini saya bawa lagu ini dan istimewanya saya diiringi dengan pencipta lagunya juga," sambungnya.

2. Kisah Perjalanan Marcell

Usai menyanyikan lagu Perih, Marcell membawakan dua lagu lainnya untuk menutup segmen Romantic. Ketika ia keluar area panggung, beberapa video ucapan dari para musisi ternama tanah air seperti Melly Goeslaw, Adi MS dan banyak lagi lainnya pun diputar untuk menceritakan kisahnya sekaligus memberikan ucapan selamat atas konser Marcell Tujuh Belas.

Yuk Baca Juga:

Raisa, RAN, dan Rima Melati Akan Meramaikan Konser 'Marcell Tujuh Belas'

Raisa Akui Ada Kesulitan Jelang Konser Marcell Tujuh Belas, Apa Tantangannya?

Ngefans Banget, Raisa Langsung Terima Tawaran Duet Marcell Siahaan

Duet di 'Konser Marcell Tujuh Belas', Raisa Hapal di Luar Kepala Lagu Marcell Siahaan

Kagum, Marcell Siahaan Bakal Gandeng Raisa di Konser 'Marcell Tujuhbelas'

(kpl/irf/gen)