17 Tahun AMI Awards, Tetap Kredibel dan Independen

Minggu, 01 Juni 2014 11:21 | 

Tantowi Yahya

17 Tahun AMI Awards, Tetap Kredibel dan Independen
Foto: KapanLagi.com




Kapanlagi.com - Tahun ini AMI Awards kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di usia sweet seventeen ini, AMI Awards menjanjikan sebuah penilaian nominasi yang masih tetap kredibel dan independen serta terpercaya. Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI Awards, menjelaskan para nominator ini didapat dari hasil penilaian karya sepanjang rentang waktu 31 November 2012 - 1 Desember 2013.

Menurut Seno M. Hardjo, Board of Director AMI Awards, penilaian terhadap semua genre musik ini menjadi bentuk konsistensi dari AMI Awards untuk selalu memberi apresiasi kepada seluruh karya musik anak negeri.

"Dengan mengusung semangat kerja kredibel, independen, terpercaya, dan profesional, AMI Awards diharapkan bisa menjadi penanda bagi perjalanan musik Indonesia pada setiap masanya. AMI Awards ini kami ikhtiarkan untuk menjadi pencatat sejarah musik Indonesia," ujarnya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (30/5).

AMI Awards tetap konsisten dari tahun ke tahunAMI Awards tetap konsisten dari tahun ke tahun

Untuk tahun ini, nominasi AMI Awards ke-17 memiliki sembilan bidang, meliputi Pop dan Urban, Rock dan Metal, Jazz/Instrumentalia, Keroncong/Keroncong Kontemporer Langgam, Stambul, Dangdut, Lagu Anak-Anak, Karya Produksi, Penunjang Produksi, serta Umum. 

"Kami akan tampilkan pengisi acara dari lintas bidang untuk mengakomodir berbagai genre yang ada di kanal AMI Awards," ujar Endah Hari Utami, Program & Productions Director RCTI.

Tahun ini, acara malam puncak akan digelar pada 19 Juni 2014 di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini akan ditayangkan secara live oleh RCTI yang menjadi patner resmi AMI Awards.

Seputar Prestasi Selebriti:

Prestasi Prestisius! Iggy Azalea Mampu Saingi The Beatles
Menang WMA, Anggun C Sasmi Bawa Piala Tidur
Jadi Vokalis Terbaik di Dunia, Ini Tanggapan Axl Rose
Anne Avantie Persembahkan 'Merenda Kasih' 25 Tahun Berkarya
Fans Datang Langsung Dari Indonesia, Semangat Afgan Berlipat

(kpl/ato/rzm)



Lihat Arsip Musik

- - -