15 Tahun Berkarya, SHE Bosan Jadi Band Cewek Cantik?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Februari 2015 23:25
15 Tahun Berkarya, SHE Bosan Jadi Band Cewek Cantik?
SHE ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mungkin banyak di antara kamu yang nggak tahu kalau band dengan personil wanita ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Beranggotakan Destyn, Yayo, Qoqo, Arnie, dan Adisty, band SHE meluncurkan website www.shebandmusic.com.

Maksud dari peluncuran website ini pun diharap mampu menjadi sarana komunikasi dan informasi antara SHE dan Shelovers. Ini juga karena 15 tahun bukanlah waktu yang mudah bagi mereka untuk tetap berkarya di dunia musik tanah air.

Selain mengalami naik turun dalam karirnya, SHE harus berhadapan dengan fase gonta-ganti personil. Namun, hal itu tidak mematahkan semangat mereka. Ini dibuktikan dengan rilisnya single baru mereka yang sebentar lagi akan segera diputar di sejumlah radio lokal di Indonesia.

Selain itu, pemilihan Destyn sebagai vokalis pun bukan tanpa alasan. Menurut mereka, sudah bukan waktunya lagi untuk SHE menjadi sosok band cantik. Ini juga menjadi salah satu strategi jangka panjang mereka.

Sudah bukan waktunya SHE untuk tetap dengan image mereka sebagai band cantik dan manis ©shebandmusic.comSudah bukan waktunya SHE untuk tetap dengan image mereka sebagai band cantik dan manis ©shebandmusic.com

"Sepertinya sekarang sudah bukan waktunya bermanis-manis lagi. Musik SHE kini sudah lebih matang, pengalaman kami di luar dan di atas panggung sudah jauh lebih banyak," ungkap sang keyboardist, Yayo.

Para anggota band yang namanya merupakan kepanjangan dari Sound and Harmony Eclectic ini pun saling mengungkapkan rasa salut dan bangga atas tercapainya angka 15 tahun ini. Mulai dari vokalis pertama mereka yang kini berdomisili di Amerika, Arina, sampai Melly Mono dan Riry yang sempat memegang gitar akustik di SHE pun ikut menyampaikan selamat mereka pada band yang sudah membesarkan mereka.

Menurut masing-masing dari mereka, band yang berdiri tanggal 26 Februari pada tahun 2000 itu sudah banyak memberikan pelajaran, penuh passion, dan tempat yang ajaib dengan semua musikalitas mereka yang berbeda, keras, namun tetap bisa menemukan warna yang sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Selamat ulang tahun SHE, sukses terus untuk kalian, jangan pernah berhenti tuk terus meramaikan warna-warni musik Indonesia.

Kamu Harus Tahu Yang Ini!

Solo Karir, Single Melly Mono Masih 'Berbau' She

Melly Herlina, Vokalis SHE Resmi Hengkang!

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -