Solo Karir, Single Melly Mono Masih 'Berbau' She

Nizar Zulmi  |  Senin, 27 Oktober 2014 20:21
Solo Karir, Single Melly Mono Masih 'Berbau' She
Melly Mono ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Musik rasanya sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan Melly Mono. Setelah memutuskan hengkang dari She, penyanyi kelahiran Bandung tersebut tak betah berlama-lama vakum dengan merilis single baru.

Bertajuk Sendiri, Melly menyebut single tersebut sebagai penggalian karakternya dalam bermusik. Ia tak menampik jika dalam single pertama ia masih sempat merasa ada She di dalamnya.

"Ini single kedua dari aku sebagai solois. Buat aku single seperti pertama, lebih nge-rebrand. Pertama aku keluarin single bulan April kayak jembatan, kalau sekarang lebih jelas bentuknya dari alur dan karakter," tutur Melly saat ditemui di kantor KapanLagi.com® Jumat (24/10) lalu.

Melly Mono makin dekat dengan album baru ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelly Mono makin dekat dengan album baru ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Terbiasa jadi vokalis band selama 14 tahun, Melly rasakan sedikit kecanggungan dalam karya-karyanya. Ia pun coba menggambarkan perubahan selera bermusiknya yang sekarang.

"Kalau aku bilang serasa musikalitas terasa. Tidak menonjolkan ballad musik, semua ketara. Sekarang beda, tonjolin karakter vokal, sekarang lebih dewasa, simple, kalau di denger beda," imbuhnya.

Seperti judul lagu barunya, Melly kian mantap melangkah sendiri. Dengan dua single, langkahnya membuat album semakin dekat.

Jangan Ketinggalan:

Melly Herlina, Vokalis SHE Resmi Hengkang!

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -