13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Rabu, 18 September 2013 16:01  | 

Justin Bieber



Justin Bieber

Kapanlagi.com - Bagi penggemar tato ada kenikmatan tersendiri saat jarum merajah di kulit. Mungkin ini yang dirasakan oleh Justin Bieber yang terus menambah tatonya.

Bieber seakan keranjingan untuk merajah tubuhnya dengan gambar ataupun simbol. Semua rajahan di tubuhnya memiliki arti tersendiri bagi Bieber.

Apa ya makna gambar di setiap tubuh Bieber? Simak berikut ini.

 

Baca Juga Yang Tak Kalah Serunya:

IN UTERO, Album Pembangkangan dan Protes Nirvana
8 Lagu Populer Yang Ternyata Salah Tata Bahasa
[Foto Failed] Penggemar Metal, Tapi Juga Penyayang Kucing
10 Bintang Porno Paling Cantik Sedunia Tahun 2013
6 Fakta Seks Yang Paling Digemari di Setiap Daerah di Amerika
7 Festival Tanpa Busana di Seluruh Dunia

  (kpl/faj)

1. Malaikat

Tato malaikat di pergelangan tangan ini ditorehkan pada 22 April lalu. Melihat dari detil gambarnya, wajah malaikat tersebut seakan tidak asing mirip dengan Selena Gomez. Apakah tato ini memang ditujukan kepadanya?

2. Burung Hantu

Justin Bieber kembali merajah tubuhnya dengan gambar burung hantu. Tato bergaya old school ini terlihat pas bertengger di lengan kanannya. Ada makna dari tato burung hantu tersebut yang menyimbolkan bijaksana, keagungan dan kekuatan.

3. Simbol Yunani

Tato seperti huruf X ini merupakan simbol Yunani yang berarti Kristiani. Justin yang dibesarkan di keluarga religius mencoba mengingatkan akan agama yang ia anut. Tato tersebut bisa dilihat di lengan kanannya.

4. Praying Hands

Satu lagi tato Justin yang dia dedikasikan untuk keyakinannya. Sebuah tato old school bergambar tangan memohon doa yang dirajah di kaki kirinya. Sebelumnaya tato tersebut hanya bergambar tangan saja, namun Justin menambahkan bunga mawar di bawahnya dan terlihat bagus.

5. Believe

Kemunculan album BELIEVE pada tahun 2012 lalu membuat Justin menato tulisan tersebut di tangannya. Dia ingin mengingat momen album tersebut yang akhirnya melahirkan generasi Beliebers. Sebuah tato sederhana yang memiliki makna banyak bagi Justin.

6. Mahkota

Tato mahkota di dada sebelah kiri ini dibuat oleh Justin pada Agustus 2012 lalu. Tato ini memiliki filosofis yang ia dedikasikan kepada bintang pop. Michael Jackson. Bisa jadi sebuah harapan bagi Justin untuk bisa sepopuler Michael kelak.

7. Angka Romawi

Tato angka Romawi di dada sebelah kanannya dipersembahkan untuk wanita spesial di hati Justin. Bukan, bukan Selena Gomez, melainkan Ibunya, dan tato tersebut bertuliskan 1975 tahun kelahiran Ibunya. Tato ini dibuat pada Januari 2013.

8. Indian

Tato Indian yang dibuat pada tahun 2013 ini didedikasikan Justin untuk kakeknya. Ini merupakan maskot tim hoki Kanada yang merupakan tim kesayangan Justin dan kakeknya.

9. Burung Camar

Meski kecil namun tato ini memiliki makna tersendiri bagi Justin. Ini merupakan tato tradisi dari keluarga Justin yang dilakukan saat ulang tahun ke-16.

Ayah dan kakek Justin juga memiliki tato yang sama di perutnya. Tato ini diadaptasi dari cover buku dongeng Jonathan Livisngton, Seagull.

10. Yeshua

Ada 4 tato religius yang ditorehkan oleh Justin Bieber di tubuhnya. Salah satunya adalah kata Yeshua dari bahasa Ibrani yang berarti Yesus.

Tato tersebut ditaruh di bagian rusuk kiri Justin. Tato ini dibuat saat Justin tur ke Israel pada tahun 2011 bersama Ayahnya yang menato kata yang sama.

11. Jesus

Tato relijius lagi yang dibuat oleh Justin, dan kali ini bergambar Yesus. Tato bergayakan old school dengan gradasi hitam ini ditaruh di kaki kirinya.

Bagi Justin tato ini bermakna sekali. Ini merupakan komitmennya seumur hidup untuk mengabdi pada agamanya.

12. The Eye

Justin seakan keranjingan dengan rasa sakit saat jarum dan tinta menoreh ditubuhnya. Tato terbaru yang ia miliki adalah sebuah mata di lengan kirinya.

Tato ini didedikasikan untuk Pattie Mallete, sang ibunya. Tato mata besar ini dibuat karena Justin yakin Ibunya selalu mengawasi dan menjaganya.

13. Macan

Melihat lengan kanan Justin Bieber kita pasti melihat tato macan yang mengaum dan siap menerkam. Tato ini seolah-olah menunjukkan sosok Justin yang tegar dan siap menghadapi apapun.

Imej macan sering digunakan oleh para pria sebagai simbol kejantanan atau tak kenal takut. Mungkin itu yang menjadi filosofis Justin.
(kpl/faj)