10 Alasan Mengapa Agnes Monica Mudah Dicintai

Rabu, 09 April 2014 16:01  | 

Agnes Monica



Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tidak mudah menjadi seorang Agnes Monica. Setidaknya itu terlihat bagaimana cara ia berjuang dengan gigih untuk meraih cita-citanya, go internasional. Hujatan dan dukungan terus mengiringi perjalanan karirnya.

Agnes sadar betul ucapannya untuk go internasional bisa jadi boomerang suatu saat nanti. Ia bisa saja dianggap angkuh atau berlebihan. Tapi semuanya sedikit demi sedikit telah diatasi Agnes. Baru-baru ini ia memberikan bukti nyata hasil kerja kerasnya. Klip debut single internasionalnya, Coke Bottle telah diluncurkan dan mendapatkan respon positif.

Gadis kelahiran Jakarta ini beruntung memiliki fans yang melimpah dan loyal. Tak mengherankan memang, sebab Agnes merupakan sosok yang mudah dicintai oleh semua orang. Mengapa? Yuk simak 10 alasan mengapa Agnes begitu mudah dicintai.

  (kpl/adb)

1. Populer Sejak Kecil

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini bukan lima atau sepuluh tahun menggeluti dunia hiburan. Agnes sudah menjajalnya sejak tahun 1992 silam, atau saat ia baru berusia enam tahun.

Agnes kecil merilis album pertamanya yang berjudul SI MEONG kala itu. Berikutnya, wajah Agnes makin akrab dengan publik Indonesia setelah sering tampil di televisi. Selain cukup aktif di sinetron, ia juga pernah menjadi presenter.

Popularitas Agnes sejak dini tentu sedikit banyak ikut menumbuhkan rasa cinta bagi remaja seusianya. Ia banyak dikagumi karena prestasi yang ia raih kala itu.

2. Karakter Suara

Beranjak dewasa, Agnes mulai fokus pada musik. Beberapa album telah ia rilis, hampir semuanya meraih prestasi mengagumkan.

Seiring dengan usianya yang bertambah, karakter suara Agnes pun mulai terbentuk. Berani taruhan, penggemar musik di Indonesia pasti bisa menebak suara Agnes tanpa harus melihat langsung.

Agnes memiliki karakter suara yang khas. Ia lihai pada bagian suara tinggi maupun rendah. Tak heran bila banyak yang menyebut Agnes adalah penyanyi skillfull.

3. Cantik dan Seksi

Semua pasti sepakat bahwa Agnes memiliki wajah yang cantik. Paduan wajah oriental dan karakter ala Indonesia membuatnya terlihat menarik. Terakhir Agnes juga gemar melakukan tanning untuk menggelapkan kulitnya. Jangan lupa, Agnes juga tak segan workout untuk membentuk tubuh yang diinginkannya.

4. Ambisius

Mengapa Agnes bisa disebut ambius? Sebab Agnes begitu percaya diri dengan kemampuannya. Ia sudah berani menyebut kalimat 'sakral', go internasional di awal karir remajanya. Ambisi tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Seperti yang kalian tahu, ia mulai mampu menyejajarkan dirinya dengan penyanyi top di beberapa chart luar negeri. Hebatnya lagi, ia memiliki koneksi yang melimpah di belantika musik Amerika Serikat.

5. Mencintai Fans

Cinta fans pada Agnes sama sekali tidak bertepuk sebelah tangan. Mereka beruntung memiliki idola seperti Agnes. Yup, Agnes dikenal cukup perhatian pada para penggemarnya. Jadi jangan heran bila fans Agnes sangat loyal dan militan.

Dalam beberapa kali kesempatan, Agnes menyebut sukses yang diraihnya tak lepas dari dukungan fans yang melimpah. Bahkan sesekali Agnes berinteraksi dengan followernya di Twitter yang sudah berjumlah lebih dari 10 juta.

6. Multitalent

Agnes tak hanya jago di dunia tarik suara. Agnes juga merupakan bintang iklan serta sinetron papan atas. Hebatnya, ia mampu melakukan pekerjaan berbeda tersebut dengan sama baiknya. Beberapa penghargaan yang ia dapat merupakan bukti kualitas gadis 27 tahun ini.

7. Cerdas

Dari ucapan maupun jawaban yang pernah terlontar dari mulut Agnes, tampak jelas ia adalah sosok cerdas. Agnes beberapa kali mengeluarkan quote-quote inspiratif yang kemudian menjadi penyemangat bagi para penggemarnya.

8. Fashionable

Untuk urusan penampilan, Agnes cenderung berani dalam memilih kostum. Beberapa kali ia tampil nyeleneh. Walau begitu, justru di situlah poin plus Agnes. Ia mampu menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang ia inginkan. Agnes berani menyuguhkan penampilan di luar gaya yang sedang trend. Masih ingat ketika ia menjadi trendsetter dengan gaya harajuku?

9. Cinta Indonesia

Walau karirnya sudah mulai melejit di salah satu negara pusat industri dunia, Agnes tetap tak melupakan Tanah Air-nya. Dengan bangga ia menunjukkan rasa cinta dan bangganya terhadap Indonesia.

Terakhir, Agnes memilih menggunakan kebaya di salah satu adegan video klip single barunya, Coke Bottle. Bahkan ia rela harus berjuang keras agar kebaya pesanannya dari Indonesia tiba tepat waktu untuk proses syuting klip tersebut.

10. Percaya Diri

Agnes ini sangat penuh percaya diri. Di awal meniti karir untuk go international ia banyak menerima hujatan, namun ia tetap melangkah dengan percaya diri bahwa ia bisa menunjukkan kepada masyarakat yang meremehkan kemampuannya untuk menapakkan kaki di jagad hiburan dunia.

Agnes tetap melaju dan melangkah hingga akhirnya ia sekarang menunjukkan bahwa seorang Agnez Mo bisa menjadi seorang artis kelas dunia. Dream, believe and make it happen, itulah slogan Agnes yang akhirnya menginspirasi banyak orang agar tidak mudah menyerah dan tetap percaya diri.

JANGAN LEWATKAN

10 Merchandise Band Tergila dan Teraneh di Dunia

6 Penyanyi Cantik Ini Akui Lakukan Operasi Plastik!

8 Penyanyi Ini Dilarikan ke Rumah Sakit, Apa Penyakitnya?

6 Lagu Terbaik Film 'FROZEN' Yang Kalian Wajib Tahu!

6 Musisi Ini Siap Menjadi Wakil Rakyat

(kpl/adb)