6 Penyanyi Cantik Ini Akui Lakukan Operasi Plastik!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

6 Penyanyi Cantik Ini Akui Lakukan Operasi Plastik!
7 Penyanyi Cantik Ini Akui Lakukan Operasi Plastik!
Kapanlagi.com - Kegiatan operasi plastik di kalangan selebriti mungkin memang sudah lumrah. Demi penampilan yang lebih cantik, mereka rela merogoh kocek sangat dalam melakukan operasi plastik.


Jika kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk menutupi kegiatan tersebut, maka ketujuh penyanyi cantik yang ada di daftar ini justru mengakuinya. Bagi mereka, hal tersebut perlu diketahui oleh publik.


Nah siapakah ketujuh penyanyi yang berani mengakui telah melakukan operasi plastik? Ini dia jawabannya!

1. Kelly Rowland

Kelly Rowland mengakui bahwa dirinya telah 'memodifikasi' bentuk tubuhnya demi tampil lebih menarik. Mantan personel grup vokal Destiny's Child ini nampaknya juga merogoh kocek yang cukup dalam demi mewujudkannya.

Diwartakan oleh US Weekly, Kelly melakukan operasi payudaranya pada Oktober tahun 2007. Kelly mengaku ukurann payudaranya terlalu kecil untuk seorang penyanyi kelas dunia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Janet Jackson

Bagi banyak selebriti, bentuk hidung yang bagus merupakan aset yang perlu dimiliki. Termasuk, bagi Janet Jackson, adik mendiang The King of Pop, Michael Jackson.

Menurut situs TooFab, Janet Jackson mengakui pertama kali melakukan operasi plastiknya saat berusia 16 tahun. Saat itu, ia merasa tak percaya diri dengan bentuk hidungnya.

3. Cher

Usianya kini memang sudah senja, yakni 67 tahun. Namun pesona Cher agaknya masih bisa dinikmati hingga saat ini.

Bagi Cher, ia merasa tak perlu merahasiakan operasi plastiknya. Bahkan ia mengaku melakukannya beberapa kali di bagi hidung, bibir, dan payudara.

4. Ashley Tisdale

Meskipun sudah memiliki kecantikan yang super, Ashley Tisdale rupanya belum puas dengan penampilannya. Terutama bagian hidungnya ia anggap pesek.

Ia pun mengakui pernah melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk hidung yang lebih menarik. Menurutmu, makin cantik?

5. Britney Spears

Salah satu diva musik pop saat ini, Britney Spears, juga pernah mengakui kegiatan operasi plastiknya. Tak ingin tampil mengecewakan para fans, pelantun lagu Toxic tersebut rela membayar ratusan ribu dolar demi tampil lebih cantik.

Britney Spears mengakui pernah memberikan injeksi di bagian bibirnya agar terlihat lebih seksi. Menurutmu, apakah hal ini berhasil?

6. Ashlee Simpson

Siapa sih yang masih mengelak kecantikan Ashlee Simpson? Penyanyi lagu Piece Of Me ini agaknya tak perlu lagi melakukan operasi plastik karena penampilannya sudah oke.

Namun bagi saudara penyanyi Jessica Simpson ini, masih ada yang kurang dengan penampilannya. Kepada US Weekly, Ashlee mengakui pernah melakukan operasi pada hidungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending