Zayn Malik: Reuni Dengan One Direction? Bisa Saja, Asal...

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Zayn Malik: Reuni Dengan One Direction? Bisa Saja, Asal... Zayn Malik © TPG Images
Kapanlagi.com - Masih patah hati dengan keputusan Zayn Malik mundur dari One Direction? Tenang saja, karena cowok ganteng ini ternyata nggak menutup diri terlalu rapat dari mantan grup yang ia gawangi.


Meski tidak tahu kapan akan terjadi, Zayn mengaku tidak ada masalah kalau suatu hari nanti diajak reuni oleh One Direction. Namun ia masih belum tahu, apakah nantinya akan ada reuni dengan mantan grupnya atau tidak.


[Soal Reuni Dengan 1D]
Siapa tahu? Aku tidak tahu. Kalau waktunya tepat dan itu memang hal yang harus dilakukan, ya kenapa nggak. Aku akan mengambil keputusan kalau waktunya sudah tiba.

Zayn Malik




"Siapa tahu? Aku tidak tahu. Kalau waktunya tepat dan itu memang hal yang harus dilakukan, ya kenapa nggak. Aku akan mengambil keputusan kalau waktunya sudah tiba," ujar Zayn seperti dikutip Digital Spy dari majalah Sunday Times Culture.


Bisa jadi, suatu hari nanti bakal ada reuni Zayn dengan 1D ©tpg imagesBisa jadi, suatu hari nanti bakal ada reuni Zayn dengan 1D ©tpg images



Pada kesempatan yang sama, Zayn pun mengungkapkan kalau ia masih berhubungan dengan salah satu personel mantan grupnya. Namun ia tidak mengungkapkan siapa personel yang dimaksud.


Saat ini, Zayn sedang memikirkan cara untuk kembali ke bangku sekolah yang sempat ia tinggalkan. Alasannya pun cukup unik dan sangat memandang jauh ke depan.


"Kalau suatu hari nanti anakku bertanya dan aku berusaha untuk membuat mereka berangkat sekolah, mereka nggak bisa bilang ke aku, 'F**k ayah, dulu kamu personel band!'. Kalau sampai begitu, aku bisa membalas mereka dengan bilang, 'Permisi, aku kembali ke sekolah dan dapat gelarku. Jadi kamu wajib mengerjakan PR-mu," pungkasnya.


Hmm, alasannya boleh juga...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending