Berubah Jadi R&B, Inikah Lagu Solo Liam Payne Setelah 1D Vakum?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Berubah Jadi R&B, Inikah Lagu Solo Liam Payne Setelah 1D Vakum? Liam Payne © FameFlynet
Kapanlagi.com - Banyak yang mempertanyakan apa yang akan dilakukan oleh para personel One Direction semasa hiatus. Memang masih ada beberapa waktu sebelum Maret mereka masih bersama, namun pertanyaan seperti itu sudah berhembus dari tahun lalu.

Liam Payne baru saja mengedarkan satu lagu di Instagramnya. Sumber NME percaya bahwa lagu tersebut nantinya akan digunakan untuk proyek solo dari penyanyi berjuluk Payno tersebut.


Dalam caption postingan tersebut, ia menuliskan "Little song I wrote for fun yesterday." Lagu ini sangat berbeda dengan musik yang dibawakan 1D. Nuansa R&B lebih dominan dan kental di lagu tersebut.







Little Song I wrote for fun yesterday


A video posted by Liam Payne (@fakeliampayne) on Jan 16, 2016 at 6:36am PST




Beberapa rumor menyebutkan bahwa setelah hiatus yang mereka lakukan, boyband asal Britania Raya ini tak akan kembali menjadi satu. Masing-masing personel diproyeksi akan memilih untuk bersolo karir.


Sebelum vakum, satu album berhasil mereka rilis. Berjudul MADE IN THE AM, album ini digarap setelah kepergian Zayn Malik pada Maret 2015 silam.


Oh ya, selain menujukkan lagu baru, Liam Payne punya satu hal baru lho buat kalian para fansnya. Rambut klimisnya dicukur habis yang membuatnya makin maskulin. Tak hanya itu, satu tato baru pun melekat di punggung tangan kirinya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending