Kasian, Zayn Malik Dicuekin Saat SMS Rekan One Direction

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kasian, Zayn Malik Dicuekin Saat SMS Rekan One Direction Zayn Malik © FameFlynet
Kapanlagi.com - Apakah keputusan Zayn Malik meninggalkan One Direction itu salah? Tentunya semua orang punya pendapat berbeda-beda, begitu juga dengan Zayn Malik sendiri.


Ini bukan pertama kalinya Zayn mengisyaratkan bahwa ia menyesal meninggalkan One Direction. Bagaimana tidak, karena hal tersebut diakui olehnya persahabatan yang dibangun oleh Malik dengan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan serta Louis Tomlinson akhirnya merenggang.


Pada publik ketika mereka ditanya tentang masalah itu, mereka mengatakan masih komunikasi denganku dan bicara bahwa kami masih berteman. Tapi bukan itu, aku mencoba menghubungi mereka, namun mereka tak pernah menjawab pesan atau teleponku.
Zayn Malik




Bukan itu saja, Zayn membuka kartu tentang hubungannya dengan mantan grupnya tersebut. Ia mengatakan hampir tak pernah berbicara dengan mantan rekannya tersebut kecuali Liam Payne.


"Sebenarnya aku tak pernah berbicara dengan mereka. Hanya saja aku pernah bercuap-cuap dengan Liam Payne, tapi dalam porsi yang kecil," terang mantan Perrie Edwards tersebut.


Zayn Malik dan One Direction tak lagi akur seperti dahulu © Facebook.com/One DirectionZayn Malik dan One Direction tak lagi akur seperti dahulu © Facebook.com/One Direction


Beberapa penolakan halus pun dirasakannya ketika ingin membangun kembali pertemanan yang dibuatnya selama bertahun-tahun tersebut. Berkali-kali ia mengajak Harry cs berkomunikasi namun, tak ada respon sama sekali dari mereka.


Zayn mengatakan bahwa realita yang ada berbanding terbalik dengan kata-kata para personel One Direction yang mengakui hubungan mereka baik-baik saja. Namun pada kenyatannya adalah...


"Pada publik ketika mereka ditanya tentang masalah itu, mereka mengatakan masih komunikasi denganku dan bicara bahwa kami masih berteman. Tapi bukan itu, aku mencoba menghubungi mereka, namun mereka tak pernah menjawab pesan atau teleponku," aku Zayn Malik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mir/otx)

Rekomendasi
Trending