One Direction Bakal Vakum, Liam Payne Pamer Teaser Lagu Baru

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

One Direction Bakal Vakum, Liam Payne Pamer Teaser Lagu Baru Liam Payne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2015, One Direction benar-benar menjadi salah satu boyband yang paling mencuri perhatian. Mulai dari isu bubar hingga hengkangnya Zayn Malik, grup asal Inggris ini sukses meraih popularitas yang begitu luar biasa.


Kini, One Direction benar-benar siap untuk vakum selama beberapa waktu. Di tengah-tengah kekosongan, rupanya Liam Payne menjadi salah satu personel yang paling produktif. Setidaknya, hal itulah yang baru saja dipamerkan dalam akun Instagram-nya.


Yup, pria terseksi tahun 2015 versi majalah Attitude ini memang baru saja memperlihatkan teaser lagu barunya dalam sebuah video, seperti yang dilansir Digital Spy. Penasaran seperti apa?







Little Song I wrote for fun yesterday
A video posted by Liam Payne (@fakeliampayne) on Jan 16, 2016 at 6:36am PST





Dalam video tersebut, kamu bisa melihat seperti apa Liam yang sedang lip sync lagu terbarunya. Ia tampak melantunkan setiap lirik sambil menikmati ritme musik yang penuh energik dan bernuansa nge-rap.


Bersamaan dengan diunggahnya video ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Aku iseng-iseng menulis lagu ini kemarin." Tak pelak lagi hal ini langsung sukses mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram.


Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Liam sedang mempersiapkan proyek kolaborasi dengan seorang rapper bernama Juicy J. Mungkinkah teaser ini menjadi lagu perdana Liam sebagai karir solonya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending