Zayn Malik Dan RCA Records Sepakat, Ini Dia Komentar Liam Payne

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Dan RCA Records Sepakat, Ini Dia Komentar Liam Payne Zayn Malik dan Liam Payne © FameFlynet
Kapanlagi.com - Zayn Malik telah resmi menjadi artis di bawah naungan RCA Records pada 29 Juli lalu. Berita ini diperoleh dari kicauan di akun resminya. Para Directioners geram dengan hashtag #realmusic yang dia cantumkan pada kicauannya, namun Liam Payne mengatakan hal yang membuat semuanya masuk akal.


"One Direction tak pernah membiarkan Zayn Malik untuk mendapatkan musik yang ia mau," kata Payne pada Nick Grimshaw di acara UK's Radio 1 Monday (3/8). "Jika hatimu tidak nyaman melakukannya sesuatu buat apa kamu pikirkan ketenaran dan segala macam. Lakukan yang apa kamu mau," tambahnya.


Jika hatimu tidak nyaman melakukannya sesuatu buat apa kamu pikirkan ketenaran dan segala macam. Lakukan yang apa kamu mau.
Liam Payne




Liam juga memberi selamat pada Zayn Malik untuk deal yang diperoleh dengan bendera record terbarunya. "Ini hal baik, yang mana sangat cocok untuknya," ujar Payne untuk kesepakatan yang diperoleh mantan rekannya tersebut.


Zayn Malik dapat kata selamat dari mantan koleganya, Liam Payne ©splashnews.comZayn Malik dapat kata selamat dari mantan koleganya, Liam Payne ©splashnews.com


Setelah resminya Zayn menjadi artis binaan RCA Records, ada kejutan yang dibuat mantan boybandnya, One Direction. Harry Styles dan kawan-kawan, resmikan single terbarunya yang berjudul Drag Me Down pada 30 Juli kemarin.


Spotify dan iTunes menjadi situs yang resmi menjual Drag Me Down. Baru beberapa jam saja, lagu ini sudah puncaki penjualan lagu terlaris di 84 negara versi iTunes.


Jadi setelah melihat kesuksesan mantan boyband-nya One Direction, kira-kira apa ya kejutan yang akan diberikan Zayn Malik kepada fansnya? Hmm, patut dinantikan nih guys. Semangat deh, Zayn dan 1D.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending