One Direction Puncaki iTunes di 82 Negara Dengan 'Drag Me Down'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Puncaki iTunes di 82 Negara Dengan 'Drag Me Down' One Direction ©AFP
Kapanlagi.com - One Direction ubah akhir bulan ini menjadi sesuatu yang indah untuk para Directioners. Pasalnya, Harry Styles dan kawan-kawan rilis sebuah single yang mengejutkan para penggemarnya, Jumat (31/7) pagi, waktu setempat.


Lagu ini mengantarkan kesuksesan pada One Direction. Setelah dirilis beberapa jam lalu, kini Drag Me Down telah duduki posisi puncak di iTunes dalam 82 negara berbeda.


Trending topic di Twitter juga tak luput menjadi sarang dari Drag Me Down. Setelah resmi dijual via online, tercatat 20.000 kicauan per menit tentang lagu ini. Dan kini kira-kira sudah ada 3.2 juta cuitan di Twitter.


Baru dilempar beberapa jam saja, Drag Me Down telah sukses besar! ©AFPBaru dilempar beberapa jam saja, Drag Me Down telah sukses besar! ©AFP


Baru beberapa jam saja setelah rilis, tercatat lagu ini telah duduk top 55 di iTunes. Drag Me Down menjadi singel terlaris di Britania Raya, Amerika, Australia, Brazil, Perancis, Kanada, Yunani, Denmark, Meksiko, Norwegia, Spanyol, Malaysia, Irlandia, Swedia dan negara-negara lainnya


Lagu ini resmi dirilis sehari setelah Zayn Malik teken kontrak menjadi artis binaan RCA Records. Keputusan kekasih Perrie Edwards ini mengukuhkan bahwa dia memang benar serius berkarir solo setelah keluar dari 1D.


Rilisan pertama 1D dalam format kwartet ini dapat kalian download melalui halaman resmi iTunes maupun Spotify. Jika kalian berminat untuk mengunduh lagu ini, Drag Me Down dibandrol dengan harga £0.99 (Rp 20.000).


What a start! Raihan sempurna guys untuk singel yang masih segar. Lalu apakah capaian-capaian baru akan diraih 1D karena lagu ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Stay tune on KapanLagi!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/otx)

Rekomendasi
Trending