AKB48 dan JKT48 Curhat Serunya Menjadi Idol Group

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

AKB48 dan JKT48 Curhat Serunya Menjadi Idol Group JKT48 - AKB48 ©KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Menjadi bagian dalam sebuah idol group pastinya jadi impian banyak remaja wanita, baik di Jepang maupun Indonesia. AKB48 dan sister group mereka JKT48 yang dipertemukan dalam satu acara, kali ini buka-bukaan dan menceritakan serunya menjadi member dalam sebuah idol group.


"AKB48 kan banyak sister grupnya dari situ sering ada konser kolaborasi ke luar negeri, senang sekali, seperti konser bersama JKT48 sekarang," ujar Asuka Kuramochi saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada (19/2).


"Karena setiap hari kita ketemu, kita jadi saling tukar pengalaman satu sama lain," kata member JKT48, Shinta Naomi.


"Mungkin nggak semua orang (perempuan) bisa merasakan kayak kita, bisa bikin teater, bisa konser ke Jepang," tambah Devi Kinal Putri, member JKT48.


AKB48 dan JKT48 siap tampil bersama. ©KapanLagi.com®/Djoko PoerwantoAKB48 dan JKT48 siap tampil bersama. ©KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto


Kesibukan AKB48 maupun JKT48 bisa dibilang sangat padat. Tidak hanya tampil di atas panggung, mereka juga harus syuting, berlatih koreografi dan juga berlatih olah vokal serta melakukan kegiatan lain. Hal itu membuat mereka jarang sekali untuk bisa liburan. Akan tetapi, jika ada waktu senggang biasanya apa ya yang mereka lakukan?


"Saya suka nonton video (youtube) idol-idol group lainnya, saya juga suka nonton video klip JKT48," ucap Nana Okada dari AKB48.


"JKT48 kan liburnya jarang. Masing-masing ada kerjaan juga. Tapi meskipun nggak libur kita bisa tetap bareng-bareng," kata Haruka yang juga sibuk syuting IniTalkShow NET TV.


"Biasanya kita cerita-cerita, jalan dan nonton bareng," tambah Kinal.


Hari ini, 20 Februari AKB48 dan JKT48 bakal melakukan konser bersama 'Bergandengan Tangan Dengan Kakak' di Kota Kasablanka Main Hall pada pukul 18.30 WIB.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending