Yoyo Padi: Keributan di Luar Prediksi Kami

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Yoyo Padi: Keributan di Luar Prediksi Kami Yoyo Padi
Kapanlagi.com - Sebagai produser Family Band, drummer Padi, Yoyo, menyesalkan apa yang terjadi saat pertemuan antara pihak Family Band dengan pihak Eri Susan. Suasana panas yang terjadi di tengah-tengah pertemuan pun tak terduga.


"Memang pertemuan ini di luar prediksi kami, yang kita tanyakan jawabannya tidak sesuai, bukti yang mereka bawa hanya selembar surat, bukan dari tanda tangan Ahmed yang asli dan Frida (pencipta lagu Aku Rindu)  sendiri," ujar Yoyo usai keributan yang terjadi di Meal & Meat dikawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/5).


Diteruskan setelah melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen dan keluarga Family Band, Yoyo meyakini bahwa tidak ada salah satu dari pihaknya yang melakukan transaksi terhadap pihak Eri Susan untuk menjual lagu Aku Rindu.


"Saya berani jamin dari pihak keluarga. Kalo mau dibuktikan kita serahkan langsung ya, kami sangat tidak puas dengan jawaban yang diberikan, kalo emang mau diselesaikan baik baik jangan kabur," lanjut mantan suami Rossa ini.


Ari dan Yoyo Padi Selaku Produser Family Band/@Foto: KapanLagi.com®Ari dan Yoyo Padi Selaku Produser Family Band/@Foto: KapanLagi.com®


Sebagai produser Yoyo memang tidak berinteraksi langsung dalam transaksi tersebut. Oleh karena itu ia menyerahkan seluruhnya kepada keluarga untuk langkah selanjutnya.


"Saya serahkan kepada pihak keluarga ya, tindakan apa selanjutnya saya serahkan kepada pak Bambang (kuasa hukum Family Band). Saya sama Ari Padi mau meluruskan masalah, gak mau dibelokkan. Saya bingung, ada jual beli lagu kayak jual beli barang. Harusnya ada demo dan lain-lain. Di surat itu juga tidak ada nominal," pungkas Yoyo.


Baca Juga:


Eri Susan Kecewa Dengan Hasil Mediasi
Bukti Eri Susan Pada Lagu "Aku Rindu" Ternyata Palsu
Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu
Trio Macan Buntung Protes Disebut Trio Macan Gadungan
Carly Rae Jepsen Tertarik Dengan Penampilan NOAH

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/dis/faj)

Rekomendasi
Trending