Eri Susan Kecewa Dengan Hasil Mediasi

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Eri Susan Kecewa Dengan Hasil Mediasi Eri Susan
Kapanlagi.com - Mendapat perlakuan tidak menyenangkan, pihak Eri Susan siap melaporkan pihak Family Band ke polisi. Eri kecewa dengan perlakuan ibunda salah satu personil Family Band, Linda, yang langsung mencak-mencak.


Bagi Eri, pertemuan yang awalnya mengagendakan perdamaian justru menjadi perseteruan yang panas.


Mediasi apa?, tidak ada mediasi kayak tadi. Selanjutnya kita lihat perkembangan tadi. Dengar sendiri kan teriakannya bahwa dia akan membuat saya jadi tersangka.
Eri Susan




"Mediasi apa?, tidak ada mediasi kayak tadi. Selanjutnya kita lihat perkembangan tadi. Dengar sendiri kan teriakannya bahwa dia akan membuat saya jadi tersangka," ujar Eri yang melakukan aksi walk out saat jumpa pers di Meal & Meet di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/5).


"Sangat tersinggung dan ini kali pertama dalam hidup saya. Nanti saya akan bicarakan dengan kuasa hukum saya," tambahnya.


Mediasi Yang Berlangsung Ricuh/@Foto: Kapanlagi.com®/AcatMediasi Yang Berlangsung Ricuh/@Foto: Kapanlagi.com®/Acat


Melihat kliennya mendapat perlakuan seperti itu, Egi Sujana selaku kuasa hukum Eri Susan pun ikut geram. Menurutnya dalam waktu dekat ini, pihaknya akan membuat laporan ke pihak kepolisian.


"Dalam waktu dekat, minggu depanlah kita mau ke polisi," pungkas Egi.


Baca Juga:


Trio Macan Buntung Protes Disebut Trio Macan Gadungan
Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu
Carly Rae Jepsen Tertarik Dengan Penampilan NOAH

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/dis/faj)

Rekomendasi
Trending