Trio Macan Buntung Protes Disebut Trio Macan Gadungan

Penulis: puji puput

Diterbitkan:

Trio Macan Buntung Protes Disebut Trio Macan Gadungan Trio Macan Buntung
Kapanlagi.com - Menggunakan nama Trio Macan Buntung, trio dangdut yang digawangi Dev Chalis, Rian Tanjung dan Ayudia mendapat teror. Teror itu bermula usai mereka pentas di kampanye pasangan Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, Iskandar- Hafisz, di Palembang pada tanggal 23/05 lalu.

Usai manggung, manajemen Trio Macan Buntung mendapat telepon yang menyebut mereka adalah Trio Macan gadungan.  Tidak terima dengan gosip tersebut Marwan,  pimpinan dari Chantique Manajemen yang menaungi Trio Macan Buntung, menegaskan jika nama Trio Macan Buntung sudah terdaftar di HAKI dan sah jika mereka memakai nama itu.

"Banyak nama Trio Macan, dan Trio Macan Buntung sudah ada lisensinya, sudah terdaftar di Haki, Trio Macan Buntung bukan gadungan, asli Trio Macan Buntung," ungkap Marwan saat dihubungi lewat telepon, Senin (27/05).


Trio Macan Buntung Sudah Daftarkan Nama ke HAKITrio Macan Buntung Sudah Daftarkan Nama ke HAKI


Trio Macan Buntung juga telah merilis single Judul-Judulan. Bahkan menurut Marwan secara personil mereka berbeda dengan Trio Macan tak ada sangkut paut sama sekali dan yang diundang ke Palembang Trio Macan Buntung.

"Secara personil saja mereka berbeda dan yang pasti yang diundang untuk menghibur masyarakat Palembang.. ya.. Trio Macan Buntung," pungkas Marwan.


Baca Juga:


Soundtrack Yang Menggambarkan Perasaan Hatimu

Carly Rae Jepsen Tertarik Dengan Penampilan NOAH

Arkarna Anggap Indonesia Sebagai Rumah Kedua

Berhijab, Dewi Sandra Buka Lembaran Baru di Musik

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/uji/faj)

Editor:

puji puput

Rekomendasi
Trending