'YouTube Rewind ID 2015', Hasil Kolaborasi Para Creator Indonesia

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'YouTube Rewind ID 2015', Hasil Kolaborasi Para Creator Indonesia YouTube Rewind 2015 ID © YouTube
Kapanlagi.com - Mendekati penghujung tahun 2015, YouTube kembali merilis YouTube Rewind yang menyajikan kompilasi video paling populer selama satu tahun belakangan baik secara global maupun lokal. Namun kali ini para creator Indonesia menyajikan sesuatu yang lain di YouTube Rewind ID 2015.


Bersama, mereka berkumpul untuk membahas project ini dengan Reza 'Arap' Oktovian selaku sutradaranya. Lewat press release yang kami terima dari Famous ID, Reza menceritakan sedikit bagaimana antusias para creator YouTube lokal ini bisa menghasilkan sebuah video kolaborasi yang apik.


"Tim produksi dan para kreator semangat banget dalam pengerjaan video ini, walaupun karena kesibukan masing-masing kreator, waktu untuk ngumpulin mereka buat brainstorm jadi susah banget. Tapi waktu liat hasil akhirnya, kita puas banget. Video ini jauh di atas ekspektasi Tim Produksi," ujar sang sutradara.


Para creator lokal memberikan persembahan apik di penghujung tahun lewat YouTube Rewind ID 2015! © YouTube/Indonesian YouTubersPara creator lokal memberikan persembahan apik di penghujung tahun lewat YouTube Rewind ID 2015! © YouTube/Indonesian YouTubers


Project ini pun mendapat dukungan penuh dari Famous ID yang merupakan kerjasama dari KLN (KapanLagi Network) dan NET.TV. Dalam video berdurasi sekitar 5 menit lebih itu, ada sekitar 55 creator jenius Tanah Air yang berkolaborasi mulai dari Bayu Skak, Dochi Sadega, Jacqueline Tasha, Deddy Corbuzier, sampai Kevin Anggara dan Nadya Aqilla beraksi di sini.


Selain konsep unik dari para creator yang dikemas menjadi satu, kamu juga bisa menikmati hasil mash up dari sejumlah lagu hits tahun ini baik dari skala lokal maupun internasional. Besar harapan agar YouTube Rewind ID 2015 dapat menjadi pemicu para creator lokal lain dalam mengembangkan audience, business, serta semua aset yang mereka miliki bersama Famous ID.


So, penasaran seperti apa penampilan para creator Tanah Air dalam YouTube Rewind 2015? Kamu bisa langsung cek di bawah atau menontonnya di sini KLovers! :D



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending