Yes! Sam Smith Bocorkan Single Andalan Berikutnya

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Yes! Sam Smith Bocorkan Single Andalan Berikutnya Sam Smith ©splashnews
Kapanlagi.com - Penyanyi muda asal Inggris, Sam Smith kembali mengumumkan single baru dari albumnya, IN THE LONELY HOUR yang berhasil raih penjualan sangat tinggi. Meski baru akan dirilis akhir bulan depan, Sam Smith sudah ancang-ancang untuk melempar lagu ini sebagai single jawara berikutnya.


Menguasai chart Amerika dan Inggris lewat dua singlenya, Money on My Mind dan Stay With Me, fenomena Sam Smith diprediksi akan terus berlanjut dengan single ketiga yang berjudul I'm Not the Only One ini. Apa sih spesialnya lagu ini?


IN THE LONELY HOUR, album Sam Smith yang mencuri perhatian ©facebook.com/samsmithworldIN THE LONELY HOUR, album Sam Smith yang mencuri perhatian ©facebook.com/samsmithworld


Lagu-lagu yang tertuang dalam album debut Sam Smith ini sangat menyentuh, seperti benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Mungkinkah itu benar-benar koleksi pengalaman sedih Sam yang dituangkan lewat karya?


Bisa jadi, pasalnya Sam Smith sendiri lah yang menulis semua lagu, dengan bantuan beberapa rekan musisi dan produser. Kekuatan lirik inilah yang jadi daya tarik tersendiri dari album Sam Smith.



Dijadwalkan rilis 31 Agustus mendatang, nampaknya Sam Smith kini sudah mulai sibuk mempersiapkan konsep video klip. Selain itu, ia juga dijadwalkan menjadi salah satu headliner dalam iTunes Festival yang kedelapan. Wah, Sam Smith semakin bersinar saja.


Belum genap setahun, berbagai prestasi sudah berhasil diraih oleh solois berbakat ini. Selain sukses memenangi BRIT dan BBC Awards, ia juga tercantum sebagai nominator dalam ajang bergengsi MTV Video Music Awards 2014. Berhasilkah Sam meraih prestasi di MTV VMA? Nantikan 24 Agustus besok ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending