'Write You Off', Single Pertama Dari Album Baru Write The Future

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Write You Off', Single Pertama Dari Album Baru Write The Future Write The Future © writethefutureband.bandcamp

Kapanlagi.com - Selalu menyenangkan ketika melirik kota Malang dengan skena musik independen di dalamnya. Dari sederet geliat warna musik yang ada di kota Apel tersebut, pop-punk jadi salah satu yang menjamur dan menyenangkan untuk disimak bersama salah satu band terdepannya, Write The Future.


Setelah meretas mini album di tahun 2012, REASON, Write The Future segera berproses dalam 2 tahun. Melalui berbagai fase yang ada, mereka lalu menawarkan sebuah EP baru dengan mengusung tema revival yang dirilis di bawah label independen Haum Records, BURY MY TRACE SOMEONE WILL TAKE MY PLACE. Sick!


Namun setelah 2 tahun euphoria EP kedua dan split album COUCH TO COUCH yang dirilis bersama Story Starry Nite (Jakarta), kini Write The Future bersiap untuk menegaskan langkah mereka. Pasalnya, kuintet pop-punk asal Malang ini mengumumkan siap untuk meretas single terbarunya, Write You Off.


Besok! Write The Future siap merilis single terbarunya, 'Write You Off' © Write The FutureBesok! Write The Future siap merilis single terbarunya, 'Write You Off' © Write The Future


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, single Write You Off akan dirilis Write The Future lewat platform SoundCloud mereka, besok (18/01). Tetap mengusung warna musik yang sama, single ini juga sekaligus menjadi gaung awal untuk hadirnya full album terbaru mereka yang berjudul CHANGING PACE.


Single Write You Off ini sendiri menceritakan sebuah momen yang sudah terjadi, tidak akan terulang lagi, dan tak perlu diulangi. Secara sederhana, Write The Future ingin mengajak para pendengarnya untuk berani menghadapi setiap fase-fase hidup selanjutnya.


Write You Off juga diyakinkan Write The Future akan menjadi rangkuman dari seluruh materi dalam album CHANGING PACE dengan tetap menawarkan semangat khas pop-punk. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi HALAMAN INI.


STREAMING SINGLE 'WRITE YOU OFF' DI SINI


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending