Masuki Minggu Kedua, Taylor Swift dan 'Blank Space' Tetap Aman

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Masuki Minggu Kedua, Taylor Swift dan 'Blank Space' Tetap Aman Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Meghan Trainor dan single All About That Bass miliknya? Ya, penyanyi montok itu berhasil bertahan dengan single-nya selama hampir 1 bulan lebih. Kali ini, Taylor Swift juga punya kesempatan yang sama meraih rekor seperti itu.


Ya, Taylor Swift mulai memasuki minggu keduanya di Billboard Hot 100. Mengandalkan lagunya yang berjudul Blank Space, posisi Taylor Swift masih tetap aman sebagai pemuncak jajaran single terpanas bulan ini.


Single yang hadir bersama dengan video klipnya ini semakin apik dengan sound yang lebih mengarah ke musik pop. Pada klip Blank Space ini, Taylor Swift tampil sebagai karakter yang lebih emosional dan menjurus stres.


Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet


Walau begitu, single yang termasuk jajaran track terpanas ini sukses terjual lewat jasa download sebanyak 320.000 kali. Sejak dirilis, klip Blank Space langsung menempati posisi teratas dengan akses hampir mencapai 20 juta kali.


Dengan pencapaian seperti itu, wajar kalau klip Blank Space masih yang terbaik. Hanya saja, sukses single itu tidak sejalan dengan album 1989. Baru saja 1D mengambil alih gelar album terbaik Taylor Swift dengan berbagai pencapaian FOUR sejak pertama kali dirilis.


Namun penyanyi country ini masih bisa bernapas lega. Setidaknya, masih ada satu lagu yang bisa menjadi bukti kalau Taylor Swift tidak salah dengan keputusan mengubah gaya musiknya dan menolak layanan jasa streaming dari Spotify.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending