Ellie Goulding Cover All I Want Bikin Adem

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ellie Goulding Cover All I Want Bikin Adem Ellie Goulding @Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding tampil bareng DJ Fresh di BBC radio pada akhir September kemarin. Lagu yang menjadi soundtrack film THE FAULT IS IN OUR STAR dibawakan apik oleh penyanyi wanita yang mempunyai nama asli Elena Jane Goulding itu.


Bermain di BBC Radio 1 secara live, tetap tidak mengurangi lembutnya suara penyanyi peraih Critics Choice Award tahun 2010 itu. Dengan sebuah gitar akustik, Ellie mengawali lagu dengan sedikit santai yang perlahan diiringi dengan alunan synth dari DJ Fresh. Lirik lagu Kodaline ini terasa tidak terlalu berlebihan tapi pas ketika dibawakan musisi multi-talent bersama dengan DJ Fresh.


Atas penampilannya itu, Ellie banjir komentar positif untuk suaranya tersebut yang videonya di unggah BBC Radio. Selain membawakan lagu cover All I Want milik Kodaline, Ellie pun membawakan Flashlight sebagai tambahan set list untuk acara tersebut.


Ellie Goulding @FameflynetEllie Goulding @Fameflynet


Secara keseluruhan lagu, memang DJ Fresh tampak tidak terlalu banyak memainkan instrumen. Bermodalkan sampling dan synth, terasa cukup untuk menciptakan suasana adem pada lagu tersebut. Selain instrumen gitar dan synth yang mengalun cukup lembut, suara backing vocal yang tipis nan merdu dirasa tidak cukup untuk membuat kuping jenuh mendengarkan lagunya.


Memang, penyanyi asal Britania ini sering tampil dengan sesama penulis sekaligus penyanyi dari negara yang sama, Ed Sheeran. Tapi meski kali ini tampil tidak bersama Ed lagi, Ellie tetap percaya diri membawakan lagu ini dengan gaya bermainnya yang lembut dan suaranya yang khas ala penyanyi brit-pop.


Meski kedekatan Ellie dengan Ed sudah berakhir lama, bukan berarti Ellie tampil kali ini dengan maksud sama seperti curahan hatinya di Beating Heart. Yang pasti, Ellie masih nyaman kok bawain lagu folktronica seperti cover All I Want.


lihat videonya di sini



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(twi/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending