Lagu Terakhir Ed Sheeran Untuk David Cameron

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Terakhir Ed Sheeran Untuk David Cameron Ed Sheeran
Kapanlagi.com - Tampil membawakan beberapa lagu pada sebuah private gig, lagu terakhir Ed Sheeran dipersembahkan untuk David Cameron. Pada fans dan media, Ed mengaku bertemu dengan Cameron secara tidak sengaja dan langsung turun untuk ikut bernyanyi dengannya.


Pelantun lagu Lego House ini pun tidak tahu akan keberadaan sang perdana menteri Inggris yang tiba-tiba hadir di acaranya. David Cameron, pria kelahiran London itu pun segera turun menghampiri Ed di tengah-tengah acara tersebut


"Sungguh aneh ketika kalian saling bertemu di 10 Downing Street dan aku sedang bermain untuk sebuah acara, tiba-tiba saja dia turun. Di tengah-tengah permainanku, acara sempat dihentikan dan kemudian dia mulai ikut bernyanyi," ujar penyanyi yang pernah dekat dengan Ellie Goulding itu.


Ed SheeranEd Sheeran


Acara yang berlangsung dengan suasana akrab dan tiba-tiba dihentikan itu sontak membuat kaget penyanyi kelahiran Hebden Bridge 23 tahun silam tersebut. Sang perdana menteri turun dengan Senang dan Ed diminta menyanyikan sebuah lagu untuknya.


Lagu Ed yang dirilis secara digital download di Inggris, The A Team menjadi lagu terakhir dalam setlist yang dibawakan dalam acara tersebut. Bernuansa folk ballad, lagu yang diciptakan ketika Ed mengunjungi tempat orang-orang yang kehilangan rumah tersebut menjadi opsi yang tersisa. Dengan segera Ed mengatakan kalau lagu ini ditujukan bagi sang perdana menteri.


Bermain di atas atap Amazon London Office, Ed Sheeran mengakhiri acara tersebut dengan bernyanyi bersama Cameron. Ed pun menyatakan kalau lagu terakhir yang dibawakannya itu menyenangkan ketika ditujukan bagi David Cameron.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(spy/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending