Wow, 5 Band Ini Berisikan Bocah-Bocah Jenius!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Wow, 5 Band Ini Berisikan Bocah-Bocah Jenius!
Kid Playing Guitar foto: ©Youtube
Kapanlagi.com - Banyak sekali anak kecil yang mempunyai talenta musik tersembunyi di dunia ini. Sudah banyak juga kita lihat anak-anak di bawah umur mengunggah video mereka untuk unjuk kemampuan pada youtube.


Namun tak semua anak benar-benar mempunyai talenta bermusik. Pada artikel ini kita akan ngasi kamu referensi 5 band yang terdiri dari anak-anak berumur 10 hingga 13 tahun yang paling top!


Yuk langsung aja kita simak siapa saja mereka:

1. The Gauchos

Band yang satu ini berasal dari Argentina. Pada klip berikut, mereka mengcover lagu dari Iron Maidden yang berjudul The Trooper.

Sang vokalis adalah seorang gadis kecil berambut panjang ala musisi metal lawas. Lihat aksinya headbang deh, kocak abis!

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kids’N'Rock

Band yang satu ini sempat tampil pada British Got Talent. Pada klip ini mereka membawakan lagu dari Deep Purple Smoke On The Water.

Dandanan mereka juga cukup unik lho, mereka memakai makeup layaknya artis-artis metal. Yuk langsung simak aja video mereka.

 

 

3. Derr Brothers

Band yang satu ini merupakan tiga bersaudara yang punya talenta hebat dalam hal bermusik. Sang drummer adalah kakak tertua berumur 13 tahun, sedangkan sang gitaris dan basist adalah dua saudara kembar berumur 11 tahun.

Mereka membawakan lagu dari Metallica yang berjudul Enter Sandman. Langsung cek aja deh video mereka yang satu ini.

 

4. Recess

Banyak sekali anak kecil yang memainkan lagu dari Guns N' Roses Sweet Child O' Mine. Namun yang satu ini bisa dibilang yang terbaik.

Klip yang dilangsungkan di Ohio ini mempertontonkan kemampuan dari lead gitaris yang benar-benar ciamik. Langsung aja kamu cek klip tersebut pada video yang satu ini.

 

5. MusicFamily

Klip yang satu ini menunjukkan rasa kekeluargaan banget deh. Dimana sang ayah turut berpartisipasi sebagai gitaris untuk mendukung permainan kedua anaknya. Si drummer imut banget lho!

Mereka melantunkan lagu Nirvana yang berjudul Heart Shaped Box pada klip ini.  Yuk langsung simak aja videonya di bawah ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending