'Wildest Dreams' Ditonton 7 Juta Orang Dalam 2 Hari, Fantastis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Wildest Dreams' Ditonton 7 Juta Orang Dalam 2 Hari, Fantastis! Taylor Swift © AFP
Kapanlagi.com - Semua orang pasti ingat bagaimana Taylor Swift mengawali karir dan sepak terjangnya sebagai penyanyi country. Namun perlahan, pelantun Back To December itu pun mulai meninggalkan kesan dan imej perempuan cantik dan lugu.


Diawali dengan single Shake It Off, Taylor Swift langsung menggebrak dunia musik lewat album pop pertamanya yang berjudul 1989. Nggak tanggung-tanggung, sederet penghargaan pun langsung menghampiri dirinya.


Setelah Shake It Off, Blank Space, Bad Blood, dan Welcome To New York menuai sukses besar, kini tiba giliran untuk track Wildest Dreams. Dengan membawa busana ala abad ke-19, klip ini sukses menarik perhatian 7 juta lebih viewers hanya dalam 2 hari sejak dirilis tanggal 30 Agustus lalu.


Cuplikan dari klip Taylor Swift ini seperti menegaskan kembali kalay Taylor Swift benar-benar lepas dari imej penyanyi lugu © YouTube/TaylorSwiftVEVOCuplikan dari klip Taylor Swift ini seperti menegaskan kembali kalay Taylor Swift benar-benar lepas dari imej penyanyi lugu © YouTube/TaylorSwiftVEVO


Kembali mendapat respon positif, kekasih Calvin Harris itu seakan menegaskan lagi tentang perubahan imejnya dari seorang penyanyi country menuju pop. Yap, dapat terlihat dari adegan-adegannya yang berani dengan sang model pada klip tersebut.


Lebih jauh, ada hal yang menarik pada part reff di lagu Wildest Dreams ini. Yap, sadar atau tidak, lagu ini sekilas terdengar seperti single Without You milik Lana Del Rey.


Mirip atau tidak, Taylor Swift tetap menghadirkan karya barunya yang original. So, apa kamu sudah melihat bagaimana dan seperti apa musik Taylor Swift di lagu Wildest Dreams? Coba simak di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending